Beranda Berita

HP Indonesia Luncurkan Elite Slice, ProBook 400 G4 Series dan Z2 Mini Workstation

6
0

HP terus mengubah cara kita bekerja dengan menciptakan pengalaman unik bagi konsumen dengan kebutuhan performa tinggi namun kecil bentuknya, disertai desain yang menarik, dengan peluncuran produk PC desktop, laptop, dan workstation di Indonesia. HP Elite Slice, HP ProBook 400 G4 Series dan HP Z2 Mini Workstation hadir untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis maupun kreatif yang memfasilitasi mereka untuk bekerja dengan produk yang inovatif, ramping, dan bergaya.

HP Elite Slice adalah desktop terkecil HP yang dibuat untuk kebutuhan komunikasi dan kolaborasi. Selain itu, HP Elite Slice merupakan desktop komersil berbentuk modul pertama yang tidak memerlukan koneksi kabel dan memungkinkan penggunanya untuk merakit desktop sesuai keinginan. Produk desktop ini tentunya dapat mempengaruhi tatanan desain ruang kerja menjadi lebih efisien sehingga dapat membantu meningkatkan produktivitas. Selain mengubah tatanan ruang dan cara bekerja, Elite Slice memiliki fleksibilitas, kinerja dan standar keamanan perusahaan yang dapat memberikan ruang produktif dan kolaborasi yang lebih besar antara karyawan.

Saat ini, konsumen menginginkan produk dengan desain ramping, inovatif, dan powerful yang akan meningkatkan cara mereka bekerja. Dengan HP Elite Slice dan berbagai pilihan modul yang tersedia, kami memfasilitasi konsumen untuk bekerja dengan desktop PC sesuai kebutuhan mereka secara spesifik,” ujar Frans Adiredja, Market Development Manager Business PC, HP Inc. Indonesia.

foto-1

Dalam bentuk modul, disertai desain yang cantik dalam balutan warna matte hitam dan aksen warna tembaga, HP Elite Slice menyatu dengan indah ke ruang kerja. Selain itu, tersedia pilihan penutup standar pabrik atau pilihan penutup lain yang dapat menambah fungsi seperti Collaboration Cover atau Wireless Charging Covermaupun pilhan Audio Module atau ODD (Optical Disk Drive) Module untuk menghadirkan PC yang tidak hanya indah tapi juga unik bagi setiap pelaku bisnis.

Tidak hanya itu, HP Elite Slice juga memiliki HP Elite Slice for Meeting Room Solution; PC untuk ruang konferensi pertama yang dapat langsung digunakan hanya dengan satu sentuhan. Solusi ruang konferensi ini dapat membantu penggunanya untuk memaksimalkan rapat kerja dengan memberikan teknologi yang berfungsi sebagai alat konferensi sekaligus pengalaman berkolaborasi yang lebih. HP Elite Slice for Meeting Rooms memiliki fungsi audio yang sudah terintegrasi disertai fungsi desktop yang menyeluruh, dengan mengkombinasikan HP Elite Slice, HP Collaboration Cover, HP Audio Module dan perangkat lunak Intel® Unite™, sehingga dapat menjadi solusi intuitif, efisien, serta suara yang tajam dan jelas ketika menggunakan Microsoft Skype for Business.

Lini produk HP selanjutnya adalah HP ProBook 400 G4 yang telah disempurnakan dan tersedia dalam tiga varian, HP ProBook 430, HP ProBook 440, dan HP ProBook 450. Lini HP ProBook 400 G4 memiliki nilai lebih dari kinerja yang baik. Dengan desain elegan yang lebih tipis dan ringan, lini HP ProBook 400 G4 dilengkapi dengan Prosesor Intel Core Generasi Ke-7 yang meningkatkan kinerjanya secara menyeluruh.

P Elite Slice, HP ProBook 400 G4 Series, dan HP Z2 Mini Workstation

Lini HP ProBook 400 G4 memiliki kapasitas penggunaan baterai hingga 16 jam dan teknologi pengisian baterai yang cepat, sehingga sangat cocok bagi para pelaku bisnis yang sering bepergian. Disertai penyempurnaan fitur berorientasi bisnis lainnya seperti kemudahan berkonferensi dengan HP Audio Boost yang dapat meningkatkan volume suara dan bass untuk memberikan kualitas suara yang lebih baik.

Ketiga varian HP ProBook 400 G4 didukung oleh prosesor Intel yang terbaru dan terbaik saat ini. Prosesor yang baik akan mendukung kecepatan mengakses dan mengganti aplikasi satu dengan lainnya, kemudian tampilan grafis yang lebih kaya dan nyata, serta efisiensi penggunaan daya. Dan tentunya ini akan mempengaruhi kinerja notebook secara menyeluruh,” ujar Vamsi Reddy, Country Category Director PC, HP Inc. Indonesia.

Produk ketiga yang diluncurkan hari ini adalah sebuah terobosan HP dengan menghadirkan workstation mini pertama di dunia yaitu, HP Z2 Mini. Dengan memberikan performa terbaik dalam bentuknya yang sangat kecil, 90% lebih kecil dari tower kelas bisnis lainnya berdasarkan acuan menara kelas bisnis > 1 juta unit per tahun terhitung tanggal 3 Oktober 2016 dengan performa terukur melalui prosesor cepat dan berdasar rating ViewPerf12, memiliki prosesor ke-4 dan ke-6 Gen Intel atau prosesor AMD Pro, integrated VESA mount, VGA, 6 USB Ports, Windows Pro OS dan TPM. Kinerja Z2 Mini dua kali lebih baik dari produk mini PC komersil lainnya saat ini berdasarkan kategori penyedia jasa pengapalan pada kategori ultra small desktop > 1 juta unit per tahun pada tanggal 3 Oktober 2016 oleh watts, dengan prosesor generasi ke-4 dan ke-6 Gen Intel atau prosesor AMD Pro, integrated VESA mount, VGA, 6 USB Ports, Windows Pro OS dan TPM, dan dapat digunakan untuk 6 layar sekaligus. HP Z2 Mini dirancang untuk jutaan pengguna CAD yang menginginkan hardware yang lebih kecil tanpa mengorbankan akustik, kinerja, serta kebutuhan yang lebih kritis lainnya.

foto-2

HP Z2 Mini adalah sebuah terobosan dalam industri ini. Gabungan kinerja dan flexibilitas dalam sebuah alat yang sangan kecil. Ini merupakan salah satu cara HP untuk terus mendefinisi ulang kategori workstation seperti pada tahun 2009 ketika kami memperkenalkan lini HP Z,” lanjut Vamsi. “Dengan produk-produk yang kami luncurkan hari ini, HP ingin memberikan perubahan cara bekerja bagi cara pelaku bisnis di berbagai bidang. Kami ingin memberikan konsumen pilihan produk yang hemat ruang dan memiliki performa hebat untuk menjadi alat bagi mereka memajukan bisnisnya.”

HP Elite Slice, ProBook 400 G4 Series, dan Z2 Mini Workstation akan tersedia di Indonesia pada kuartal pertama 2017.

Topik Hot Lainnya:   Aplikasi YouTube Android Mendapat Program Beta Resmi di Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + one =