Beranda Berita

HP Indonesia Ungkap Laptop Tertipis & Teringan Untuk Profesional

4
0

HP Inc. hari ini menggabungkan rancangan laptop consumer premium ke dalam perangkat komersial lewat HP EliteBook Folio – laptop paling tipis dan paling ringan yang pernah dibuat HP. 21% lebih tipis dan hingga 15% lebih ringan dari HP EliteBook 1020 yang sudah meraih penghargaan, EliteBook Folio adalah laptop kelas bisnis paling ramping dari HP saat ini, hanya setebal 12.4mm – lebih tipis dari baterai AA – dan berbobot di bawah 1kg.

“Hanya karena seorang menggunakan PC untuk bekerja, tidak berarti mereka harus mengorbankan keinginan mereka untuk sebuah perangkat yang menarik, tipis dan ringan,” kata Hendry Widjaja, PC Category Director, HP Inc. Indonesia. “Inilah mengapa kami merancang HP EliteBook Folio – laptop kelas bisnis paling tipis dan ringan di dunia – menawarkan sebuah rancangan premium yang diinginkan konsumen, serta keamanan dan kemampuan pengelolaan kelas bisnis yang disyaratkan tim IT perusahaan.”

Tingkat Baru Rancangan dan Kinerja Premium

HP-EliteBook-Folio-Indo-GG

EliteBook Folio merupakan sebuah laptop 12.5-inci, dengan teknik pembuatan premium untuk badan aluminium CNC diamond-cut, menawarkan rancangan ultra-tipis yang menyediakan kekuatan dan ketahanan. Seperti keluarga perangkat Elite lainnya, EliteBook Folio dirancang untuk memenuhi pengujian MIL-STD, menjalani 120.000 jam HP Total Test Process.

Karena saat ini bekerja menjadi sesuatu yang harus dapat dilakukan di berbagai lokasi dalam satu hari, sudut 145-derajat dari layar laptop pada umumnya bisa menjadi penghalang bagi produktivitas. Untuk menjawab hal ini, EliteBook Folio memiliki engsel piano 180-derajat, memungkinkan perangkat untuk dibuka rata sepenuhnya, memberikan fleksibilitas lebih tinggi dan kemampuan untuk dengan mudah berbagi dan berkolaborasi dengan orang lain. Perangkat ini juga dilengkapi dengan HP Premium Keyboard ukuran penuh, sebuah clickpad yang mendukung gesture Windows 10, dan 2 buah port USB-C dengan Thunderbolt 3 untuk transfer data yang lebih cepat dan layar 4K. Dengan HP USB-C Travel Dock (opsional), pengguna bisa melupakan dongle.

Topik Hot Lainnya:   Obati Kekecewaan Soal Note 7, Galaxy S8 akan Usung Layar Berukuran Besar

Layar kaca ujung-ke-ujung dari EliteBook Folio mendukung tampilan 4K Ultra HD (UHD) opsional yang menyediakan tampilan seperti kertas dengan tingkat ketajaman luar biasa yang dimungkinkan karena kepadatan pixel 352ppi. Panel UHD ini memungkinkan 95% dari keseluruhan Adobe RGB untuk menadikan gambar lebih tajam dan hidup.

Bagi mereka yang membutuhkan produktivitas dan kinerja sepanjang hari, HP bekerja sama dengan Microsoft dan Intel dalam pengembangan EliteBook Folio, mengoptimalkan driver dan rancangan untuk mengoptimalkan driver dan rancangan untuk mengoptimalkan kinerja dan umur baterai. Perangkat ini menggunakan Windows 10 Pro dan diberdayai prosesor Intel Core M vPro generasi ke-6 (opsional) yang dioptimalkan untuk kinerja tinggi dan efisiensi. Ini memberikan EliteBook Folio gabungan optimal dari kecantikan, tenaga, operasional tanpa kipas dan umur baterai hingga 10 jam. Rancangan dan bahan perangkat ini juga memungkinkan ruangan untuk sebuah HP Long Life Battery, dibuat untuk bertahan lebih dari 3 tahun.

HP juga bermitra dengan teknisi akustik Bang & Olufsen untuk mengoptimalkan audio produk ini dan menghasilkan pengalaman audio yang akurat untuk penggunaan pribadi dan bisnis. Mutu komponen dan fokus pada rekayasa laptop ini menghasilkan peningkatan 40% dalam kekuatan audio dibandingkan dengan perangkat-perangkat HP sebelumnya, menjadikan Folio sesuai untuk digunakan sebagai sebuah telepon. Empat pengeras suara di perangkat ini dioptimalkan untuk pembicaraan tapi juga menawarkan pengalaman tetap yang luar biasa ketika mendengarkan musik atau menonton video.

Keamanan dan Kemampuan Pengelolaan Premium

HP-EliteBook-Folio-GG

Dengan EliteBook Folio, tim IT perusahaan tidak lagi harus berkompromi antara fungsi atau potensi resiko, karena perangkat ini lebih aman dan lebih mudah dikelola dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya, dirancang untuk memudahkan profesional IT yang ditugaskan mengelola dan mengamankan perangkat perusahaan mereka dengan keamanan terintegrasi, bukan tambahan, termasuk : HP Client Security Software Suite, perlindungan tingkat BIOS yang sudah ditingkatkan dengan HP Sure Start with Dynamic Protection, sertifikasi TPM, dan sebuah pembaca sidik jari opsional yang sudah disempurnakan.

Topik Hot Lainnya:   Perbandingan Iklan Natal Apple dan Samsung 2013

Untuk dukungan kemampuan pengelolaan tambahan, HP juga menawarkan alat-alat tambahan seperti HP Touchpoint Manager, HP Image Assistant dan prosesor Intel Core vPro opsional sehingga TI bisa mengelola perangkat dari jauh lewat jaringan kabel dan nirkabel. HP Touchpoint Manager sekarang dilengkapi inventaris dan deployment software, dan juga pengelolaan patch, dan dukungan untuk BYOD, memperluas kemampuan admin TI untuk mengamankan dan mengoptimalkan perangkat dari dashboard tunggal. HP Image Assistant yang baru merupakan alat diagnosa gambar khusus untuk PC komersial dengan dashboard bantuan mandiri untuk membantu perusahaan mengurangi biaya IT dan melindungi data sensitif perusahaan.

HP EliteBook Folio akan tersedia di Indonesia mulai Bulan April 2016 dengan harga mulai Rp19.990.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 7 =