Beranda Berita

HP Luncurkan Chromebook x360 14, Lebih Lega dan Bertenaga

10
0

Hewlett-packard kembali melakukan pembaruan untuk lini laptop-nya, di mana yang terbaru adalah model Chromebook x360 14 yang bakal meneruskan model lawas, Chromebook x360 sebelumnya.

Tak seperti sang senior, Chromebook x360 14 mengemas layar berukuran 14 inci dengan resolusi full HD yang mendukung layar sentuh dan prosesor generasi ke delapan Intel Core. Seperti perangkat Chromebook keluaran terbaru, model ini juga mendukung aplikasi Android seperti halnya smartphone dan akses ke Google Play Store.

Di antara fitur menarik lainnya, HP Chromebook x360 14 dikemas body menyerupai keramik berwarna putih yang berasal dari penerapan teknologi Advanced elektrodeposisi (AED). Chromebook juga memiliki karakteristik logam dengan lapisan anti gores dan keyboard logam yang juga didukung oleh backlit.

BANNER_HP-Chromebook-x360-1

Layar 14 inci Full-HD yang digunakan memiliki resolusi 1920×1080 pixel yang ditenagai prosesor generasi kedelapan Intel Core i3 dan Core i5, bersama dengan RAM 8GB DDR4, Intel Graphics 620, dan penyimpanan SSD 64GB. Untuk menjadi sumber tenaga dari semua komponen tersebut, HP membenamkan baterai yang mampu bertahan hingga 14 jam dengan sekali pengisian ulang.

Sebagai tambahan, HP Chromebook x360 14 juga memboyong serta speaker ganda Bang & Olufsen. Ada juga port konektivitas yang mencakup dua port USB Tipe-C, USB Type-A (v3.1), kartu microSD Slot dan jack audio. Kehadiran Google Chrome OS menghadirkan banyak aplikasi Google, termasuk browser Google Chrome dan integrasi Google Drive, dan juga dua tahun akses gratis ke penyimpanan Google Cloud sebesar 100GB. HP Chromebook x360 14 akan tersedia di situs HP dengan harga mulai $599.

via HP.com
WN

Topik Hot Lainnya:   #GadgetGirls Artasya Sudirman – Penyiar Radio yang LinePopHolic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × five =