Beranda Berita

Kembaran HTC Bolt untuk Pasar Global, HTC 10 Evo Resmi Diperkenalkan

13
0

HTC baru saja mengumumkan kehadiran smartphone HTC 10 evo di Taiwan. HTC 10 evo adalah varian global HTC Bolt yang secara eksklusif diluncurkan di Sprint baru-baru ini untuk kawasan Amerika Serikat.

Memiliki banyak kesamaan dengan HTC Bolt , HTC 10 evo akan tersedia dalam balutan Gunmetal, Silver, dan warna Gold. Smartphone ini tersedia dalam skema pre-order di Taiwan melalui distributor E-Store.

htc_10_evo_screen_1479808820174

Salah satu sorotan paling benderang dari HTC 10 evo adalah hadirnya slot USB Type C untuk headphone dan juga dukungan HTC BoomSound Adaptive Audio untuk pengalaman audio kelas atas.

htc-10-evo-pdp-color-range-grey-01

HTC 10 evo mirip dengan HTC Bolt, memiliki layar qHD 5.5 inci (1440×2560 pixel) dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5, dan juga membawa fitur aluminium tahan air. Menjalankan Android 7.0 Nougat, HTC 10 evo dilengkapi dengan fitur-fitur seperti tampilan split-screen, penyimpanan foto gratis tanpa batas dengan aplikasi Google, dan built-in aplikasi panggilan video, Google Duo.

Salah satu pilihan hardware yang dipertanyakan adalah chipset Qualcomm Snapdragon 810 di bawah cangkang. Pasalnya, prosesor ini dikenal bermasalah menyebabkan ponsel cepat panas. Apapun itu, ponsel membawa paket RAM 3GB dan mendukung penyimpanan internal seluas 32GB dan 64GB dengan dukungan slot kartu microSD hingga 2TB.

htc-10-evo-pdp-color-range-gold-01

Ponsel membawa kamera belakang 16 megapixel yang dilengkapi dengan OIS (optical image stabilization), kemampuan merekam video 4K, dan PDAF. Ada juga kamera depan dengan resolusi 8 megapixel yang dilengkapi lampu kilat untuk pencahayaan. HTC 10 evo dibungkus dengan baterai 3200mAh dan mendukung pengisian cepat via Qualcomm Quick Charge 2.0.

via HTC.com
WN

Topik Hot Lainnya:   OPPO A3s Diam-diam Sudah Dijual di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =