Beranda Berita

HTC Beberkan Tanggal Peluncuran Flagshipnya

6
0

HTC baru saja mengumumkan tanggal peluncuran flagship terbaru dari mereka yang dipercaya akan diberi nama HTC 10. Di dalam poster yang mereka post di dunia maya, mereka sudah menetapkan tanggal 12 April untuk menjadi hari peluncurannya.

HTC akan meluncurkan ponsel ini secara online, sehingga siapapun yang ingin melihat peluncurannya secara langsung, dapat mengunjungi situs htc.com pada pukul 8 malam waktu Taipei, atau pukul 7 malam waktu Indonesia barat.

HTC 10 Poster

Ponsel ini akan menjadi penerus dari jajaran seri One yang pernah merebut hati pengguna dengan ponsel One M7 dan One M8-nya. Namun, seri One M9 tidak dapat meneruskan kisah manis tersebut karena dianggap kurang berinovasi. Tentunya kehadiran HTC 10 akan dinantikan untuk melihat apakah HTC bisa kembali bersaing dengan merek tersohor lain seperti Samsung.

Sudah banyak rumor yang membahas penampilan dan spesifikasi dari HTC 10, seperti prosesornya yang dikabarkan menggunakan Snapdragon 820, Layar 5,15 inci dengan resolusi Quad HD, kamera utama 12 UltraPixel, kamera depan 5 MP, dan bodi berbahan logam.

HTC 10

Sampai saat ini, masih belum ada kabar jika HTC akan memberikan sebuah fitur andalan untuk HTC 10. Padahal, setiap flagship dari merek lain mempunyai suatu fitur yang sulit untuk diikuti pesaingnya, seperti fitur dual pixel di Samsung Galaxy S7, atau konsep modular yang dibawa oleh LG G5. Jika HTC 10 hanya mengandalkan spesifikasi yang tinggi, rasanya akan sulit bagi HTC untuk kembali menjadi pemain inti di pasar smartphone.

via Technobuffalo.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   7 Smartphone Paling Ditunggu di Tahun 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =