Beranda Berita

HTC Bolt Resmi Dirilis Tanpa Kehadiran Jack Audio 3.5 mm

12
0

HTC secara resmi meluncurkan ponsel terbaru bernama Bolt. Demi mengukuhkan posisinya sebagai salah satu ponsel dengan performa kencang, HTC juga bekerja sama dengan pelari sprint tercepat di dunia saat ini, Usain Bolt, yang kebetulan memiliki nama belakang yang sama dengan seri ponsel yang seluruh bodinya terbungkus oleh bahan aluminium ini.

Secara spesifikasi, HTC Bolt memang masih menggunakan prosesor Snapdragon 810 yang sudah terbilang cukup kuno dibandingkan Snapdragon 821, namun tetap saja 810 tetap masuk ke dalam kategori chip kelas atas. HTC juga sudah menyematkan RAM sebesar 3GB, kapasitas penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas dengan kartu MicroSD hingga 2TB, kamera belakang 16MP, kamera depan 8MP, dan baterai berkapasitas 3.200mAh yang sudah mendukung teknologi quick charge.

HTC Bolt

HTC juga mengusung layar berukuran 5.5 inci Super LCD-3 beresolusi 1440×2560 dan sudah diproteksi oleh kaca Gorilla Glass 5. Uniknya, HTC juga memutuskan untuk mengikuti jejak Apple dalam menghilangkan port audio 3.5 mm dan memindahkan fungsinya untuk ditangani oleh port USB tipe C, sehingga pengguna tidak bisa mendengarkan music via BoomSound Adaptive Audio sembari mengisi daya.

Sayangnya tidak terlihat tanda-tanda akan peluang masuknya ponsel ini ke Indonesia, mengingat ponsel ini dijual secara eksklusif oleh perusahaan operator seluler asal Amerika Serikat, Sprint. Harga retail dari ponsel ini pun tidak dibeberkan. Mereka hanya menawarkan HTC Bolt dengan sistem kontrak senilai U$25 atau sekitar Rp300 ribu per bulan selama dua tahun penuh.

Sayang belum ada informasi apakah HTC Bolt versi global juga telah dipersiapkan untuk pasar di luar Amerika Serikat.

via Phonearena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Smartfren Luncurkan Paket Bundling Lenovo VIBE K5 Plus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 3 =