Beranda Berita

HTC Desire 10 Pro dan Lifestyle, Ponsel Rasa Premium Seharga Rp4 Juta-an

6
0

Produsen ponsel asal Taiwan, HTC belum lama ini mengumumkan dua smartphone terbarunya yaitu HTC Desire 10 Pro & Desire 10 Lifestyle. Tidak seperti kebanyakan produsen ponsel lainnya yang membedakan ponsel kembar dari ukurannya, HTC justru membuat Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle memiliki bentang layar yang sama yakni 5,5 inci.

Bila Gadgeteers perhatikan dengan seksama. Desain yang dimiliki oleh HTC Desire 10 ini akan mengingatkan kita pada iPhone dengan garis tegas di bagian belakangnya. Hanya saja, bedanya Desire 10 ini menggunakan plastik sebagai material utama.

htc-desire-10-pro-pdp-desktop-hero-1

Walaupun ukurannya sama, tetapi dalamannya tidak harus sama. Fitur dan spesifikasi yang dimiliki kedua ponsel cukup berbeda, untuk HTC Desire 10 Pro menggunakan resolusi layar 1080p sedangkan di sisi lain edisi Lifestyle hanya menggunakan resolusi layar 720p.

Untuk jeroannya, HTC menyematkan prosesor MediaTek chipset Helio P10, RAM 3GB atau 4GB, dan pilihan penyimpanan internal 32GB dan 64GB untuk seri Desire 10 Pro, sedangkan untuk edisi Lifestyle dilengkapi prosesor yang lebih lambat yakni Qualcomm chipset Snapdragon 400, dengan dukungan RAM 2GB atau 3GB, dan penyimpanan internal 16GB dan 32GB.

htc_desire_pro-624x351

Kamera yang dimiliki oleh kedua seri HTC Desire ini cukup tinggi. Misalnya saja untuk Desire 10 Pro, terdapat kamera 20MP, aperture f/2.2 yang setara dengan lensa 27.8mm di bagian belakangnya, untuk memantapkan lagi, kamera tersebut akan dibantu oleh fitur pendamping lain seperti laser autofocus, dan lampu flash dual-LED. Di bagian depan ponsel terdapat kamera berkekuatan 13MP dengan menggunakan lensa yang sama dan sebagai tambahan terdapat modus selfie panorama 180 derajat fitur ini memungkinkan Gadgeteers berselfie dengan lebih banyak orang.

Topik Hot Lainnya:   LG Call Hadirkan Fitur Panggilan ke Watch Urbane

Di sisi lain, untuk edisi Lifestyle HTC menyematkan kamera berkekuatan 13MP dengan aperture f/2.2 setara lensa 28mm di belakang dan di bagian depannya terdapat kamera berkekuatan 5MP dengan aperture f/2.8 dan panjang fokus yang setara dengan 33,7mm.

Kedua ponsel dari HTC ini memiliki sensor sidik jari di bagian belakangnya dan akan berjalan pada sistem operasi Android versi 6.0.1 Marshmallow. Warna yang tersedia untuk keduanya yakni Stone Black, Polar White, Royal Blue, dan Valentina Flux. HTC pun dikabarkan akan meluncurkan dua seri Desire ini sekitar bulan depan. Meski diperkenalkan berbarengan, hanya Desire 10 Lifestyle yang diketahui akan dibanderol sekitar $324 atau setara dengan Rp4,25 juta.

via HTC.com

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 11 =