Beranda Berita

HTC One M8 Versi Dual SIM Resmi Diperkenalkan

10
0

Kejutan datang dari HTC yang baru saja mengeluarkan rilis pers di Jerman yang berisi pengumuman versi Dual SIM dari smartphone andalannya, HTC One M8. Menurut informasi dari HTC, One M8 Dual SIM akan mulai tersedia di Austria, Jerman, dan Swiss minggu depan.

Smartphone tersebut nantinya akan dijual dengan harga €679 atau setara Rp 11 juta. Harga ini memang cukup mahal. Apalagi HTC One M8 regular saat ini dapat diperoleh dengan harga sekitar €570 atau Rp 9.2 juta di sebagian besar pasar Eropa.

Jika dibandingkan dengan HTC One M8 versi regular, model Dual SIM ini tidak membawa perubahan apa – apa dari versi reguler. Perbedaannya hanyalah kehadiran dual slot kartu SIM yang tidak ditawarkan pada versi regular.

HTC One M8_1

Jadi, baik HTC One M8 ataupun M8 Dual Sim sama – sama hadir dengan layar 5-inch, prosesor Snapdragon 801, dan berjalan dengan Android Kitkat serta dukungan interface dari Sense 6.0 serta dukungan teknolog mutakhir “Ultrapixel Duo Camera”.

Ditawarkan dalam satu pilihan warna yaitu gunmetal grey, HTC One M8 Dual SIM akan menyambangi Rusia dahulu minggu depan. Belum ada informasi lanjutan yang mengindikasikan adanya negara lain yang akan mendapatkan penawaran model ini. Berkaca pada fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, besar kemungkinan HTC hanya menyasar pasar yang berpotensi mendatangkan penjualan.

Sejauh ini HTC One M8 terbilang sukses besar di sejumlah negara, bahkan penjualan smartphone ini diklaim berkontribusi paling besar terhadap pendapatan HTC di kuartal ini.

Hmm, kapan ya HTC One M8 dual SIM ini menyambangi Indonesia?

Topik Hot Lainnya:   LG G4 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia Mulai 13 Mei?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − seven =