Beranda Berita

HTC Rilis Video Teaser One M10

7
0

HTC benar-benar ingin semura orang tahu bahwa mereka masih eksis dalam bisnis pembuatan smartphone flagship. LG dan Samsung telah resmi meluncurkan gadget andalan mereka di ajang MWC 2016 di bulan lalu. Sementara HTC memilih melakukan acara terpisah untuk memamerkan One M10. Sebagai permulaan, HTC hari ini merilis sebuah video teaser untuk One M10.

Teaser yang telah dirilis ini ditujukan untuk mengangkat kembali hype untuk smartphone flagship baru. HTC perlu untuk mengesankan orang bahwa One M10 punya kualitas sama baiknya dengan flagship yang ada. HTC juga memerlukan lebih banyak penjualan demi meningkatkan profit perusahaan.

Teaser ini juga secara singkat mencoba menggambarkan bagaimana mereka harus bekerja terus menerus di saat orang lain pergi tidur. Menurutnya, ini bukanlah tugas yang harus diemban, tapi memang dikarenakan mereka menginginkan itu.

Sejauh ini kita sudah mendengar banyak rumor tentang smartphone HTC One M10 yang akan datang. Smartphone diyakini memiliki chipset Snapdragon 820 dengan RAM 4GB, layar yang lebih besar, kamera belakang 12MP dengan aperture f/1.9 dan Android 6.0 Marshmallow sebagai sistem operasi pilihan.

Tak satu pun dari spesifikasi atau fitur tersebut resmi telah dikonfirmasi oleh HTC, jadi saat ini kita harus menunggu acara resmi perusahaan yang akan digelar akhir bulan ini.

via PhoneArena.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Pengguna iOS Disebut Lebih Pintar Ketimbang Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 19 =