Beranda Berita

Huawei Enjoy 5 Memulai Kiprah di Markas Sendiri

6
0

Akhir minggu lalu vendor Huawei baru saja memperkenalkan salah satu lini produk teranyarnya yang diberi nama Huawei Enjoy 5. Body Huawei Enjoy 5 ini dibalut bahan metal dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 720×1280 pixel, dan kerapatan pixel mencapai 294ppi.

Di sektor performanya, Huawei Enjoy 5 ditenagai oleh chipset MediaTek MT6735 yang di dalamnya terkemas prosesor quad core dan pengolah grafis dari Mali-T7230 GPU. Terdapat pula memori RAM berkapasitas 2GB, penyimpanan internal 16GB dan penyimpanan eksternal yang bisa diperluas dengan menggunakan slot microSD sampai dengan 128GB.

Huawei-Enjoy-5

Sementara dari sektor fotografi, smartphone Huawei Enjoy 5 telah disematkan dengan kamera utama 13MP dengan aperture f/2.0, serta kamera selfie 5MP. OS yang digunakan untuk menjalankan smartphone satu ini adalah Android 5.1 Lollipop.

Selebihnya Huawei Enjoy 5 menawarkan beberapa fitur konektivitas seperti dual SIM, 4G LTE, Bluetooth 4.0. dan juga GPS. Yang menarik, smartphone Huawei Enjoy 5 menggunakan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 4000mAh. Namun demikian, Huawei tetap memiliki tampilan yang ramping dengan baterai tersebut, dengan berat hanya 160g dan ketebalan 9.7mm saja.

Huawei Enjoy 5 ini dibanderol seharga $158. Terbilang cukup ekonomis mengingat baterai yang digunakannya cukup besar. Sayangnya, Enjoy 5 hanya akan dipasarkan di pasaran Tiongkok saja pada 16 Oktober 2015 nanti.

via Phonearena.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Daftar Aplikasi Kencan untuk Smartphone Tempat Cari "Gebetan" Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =