Beranda Berita

Huawei Hadirkan Honor 7 dengan Fitur Sensor Sidik Jari

5
0

Huawei kemarin menghadirkan ponsel elegan dengan nama Honor 7. Ponsel keluaran terbaru dari Huawei ini akan dilapisi oleh metal dengan tiga pilihan warna, yaitu perak, emas, serta abu-abu yang tentunya membuat pemiliknya terlihat lebih keren. Huawei Honor 7 ini memiliki layar IPS berukuran 5.2 inci dengan resolusi 1080 pixel.

huawei honor 7

Untuk bagian dalamnya, Huawei Honor 7 ini dilengkapi dengan chipset HiSilicon Kirin 935 dengan prosessor quad-core berkecepatan 2.2 GHz Cortex-A53 dan prosesor quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 ditambah dukungan GPU Mali-T628. Untuk bagian RAM-nya Huawei Honor 7 menggunakan RAM berkekuatan 3GB dan penyimpanan internal yang terbagi menjadi model yaitu 16GB dan 64GB itu pun bisa Gadgeteers tambah dengan kartu microSD. Untuk sistem operasinya sendiri, Huawei Honor 7 menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0

Huawei Honor 7 mengusung kamera berkekuatan 20 MP dengan fitur phase detection autofocus, dan dual-LED. Selain itu kamera berkekuatan 8 MP di bagian depan yang cocok untuk ber-selfie ria. Selain itu yang menarik dari Huawei Honor 7 ini adalah sudah memiliki fitur sensor sidik jari layaknya iPhone 6 dan Galaxy S6.

https://youtube.com/watch?v=jyIU1LZhXfw

Huawei menyajikan Honor 7 ini dalam tiga pilihan versi. Yang pertama adalah single-SIM model dengan memori penyimpanan sebesar 16GB yang bisa Gadgeteers dapatkan seharga $320 atau sekitar Rp4,2 juta dan dual SIM model dengan memori penyimpanan yang sama bisa didapatkan seharga $355 atau setara dengan Rp 4,7 juta. Versi terakhir adalah dual SIM model dengan memori penyimpanan sebesar 64GB seharga $400 atau setara dengan Rp6,6 juta.

via AndroidCentral.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Cara Pasang ROM Huawei EMUI 3.1 di Smartfren Andromax Qi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + fourteen =