Beranda Berita

Huawei Hadirkan Honor Magic dengan Fitur Cerdas Deepthink

13
0

Bila Gadgeteers mencari smartphone dengan desain yang unik dan ciamik. Perangkat Android terbaru keluaran Huawei ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk Gadgeteers. Perangkat yang dikenal dengan Huawei Honor Magic ini memiliki desain yang cukup unik pasalnya di setiap tepi dan sudut smartphone ini dibuat melengkung sehingga memberikan kesan halus.

huawei-honor-magic

Memiliki bentang layar 5,09 inci dengan panel AMOLED beresolusi super tinggi, yakni qHD (577ppi). Penggunanya akan mendapatkan sensasi premium karena layar tersebut dilapisi kaca melengkung. Perangkat yang memiliki tebal bodi 7.8mm dan bobot 145 gram ini menyematkan prosesor octa-core Kirin 950 yang menyajikan performa sangat tinggi.

Huawei Honor Magic ini menggunakan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow yang dipoles dengan user interface Honor Magic Live OS. Selain prosesor octa-core Kirin 950 tadi, Huawei pun menyematkan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB.

huawei-honor-magic1

Di bagian belakangnya, terdapat dual kamera 12MP yakni terdiri dari lensa warna dan monokrom dengan aperture f/2.2 dan piksel 1.4µm. Di bagian depannya, Gadgeteers dapat menikmati kemera berkekuatan 8MP f/2.0 untuk ber-selfie.

Menariknya, pengguna dapat menikmati apa itu Deepthink, yang merupakan asisten digital yang bekerja sama dengan FaceCode. Artificial Intelligence ini memanfaatkan kamera inframerah untuk mengenali mata pengguna sehingga hanya Gadgeteers dan orang yang dipercaya saja yang dapat melihat notifikasi pada ponsel ini.

huawei-honor-magic2

Tidak sampai di sana, tombol home-nya pun sudah dipasangi oleh sensor sidik jari. Sehingga untuk masalah keamanan, sudah bukan kekhawatirkan lagi.

Huawei mengklaim bahwa baterai dengan kapasitas 2.900mAh ini mampu terisi hingga 90% dalam waktu kurang dari 30 menit. Hal tersebut dikarenakan terdapat bantuan dari Huawei Magic Power yang mampu mengisi daya dengan cepat. Dengan fitur charger tersebut, Gadgeteers dapat mengisi daya sebanyak 40% dalam waktu 10 menit dan 70% dalam 20 menit.

Topik Hot Lainnya:   Advan Siap Merilis Ponsel Flagship G1 untuk Saingi Samsung

Huawei Honor Magic ini dikelompokan menjadi perangkat premium dari brand Honor, dan perangkat ini dapat dibanderol sekitar 3.700 Yuan atau sekitar Rp7 juta.

via IndianExpress.com
featured image via honor.cn
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × two =