Beranda Berita

Huawei P10 Hadir Juga Dalam Warna Hijau dan Ungu?

44
0

Bulan depan Huawei diyakini bakal mengungkapkan jagoan terbarunya P10 sebagai penerus kiprah Huawei P9. Menjelang hari besar itu, sejumlah rumor telah mendahuluinya, salah satu di antaranya menyebutkan smartphone bakal hadir dalam dua balutan warna baru.

Dilansir oleh GSMArena, Minggu (29/1/2017), bahwa smartphone Huawei P10 akan meluncur dalam balutan dua warna spesial yaitu hijau dan ungu. Apabila rumor ini dapat terwujud, maka penggemar Huawei bakal bergembira karena memperoleh opsi warna baru yang lebih meriah ketimbang model sebelumnya.

Huawei-P10 (1)

Sebagai seri terbaru, Huawei P10 mengemban misi dan juga ekspektasi lebih tinggi dibanding pendahulunya, P9 yang dirilis tahun lalu. Huawei P9 diprediksi bakal lebih mahal daripada P9 dan P9 Mate. Bahkan diperkirakan menjadi perangkat Huawei seri P termahal. Pun demikian, seperti halnya P9, Huawei P10 juga bakal menonjolkan segi desain, kamera dan performa lewat chipset terbaru buatannya.

Seperti beberapa pabrikan smartphone, Huawei diyakini bakal menjadikan ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, pada 26 Februari 2017 sebagai hari istimewa bagi P10. Kehadiran Huawei sudah dipastikan menyusul beredarnya undangan resmi dari perusahaan. Hanya saja, seperti yang dilakukan banyak vendor, Huawei juga menyimpan rapat bintang utama dalam suguhan mereka tahun ini.

Namun jika harus menerka, maka banyak pihak percaya Huawei bakal mengumumkan P10 di sana. Sejauh ini, rumor menyebutkan smartphone itu memiliki layar melengkung dengan penampang selebar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Ada juga rumor soal kamera depan ganda buatan Leica dan tetap dengan kamera belakang seperti di P9.

via GSMArena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Panasonic P95, Smartphone Android Nougat Murah dengan Layar 5 Inci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + ten =