Beranda Berita

Huawei P8 Lite Kian Dekati Kenyataan, Ini Bocoran Wujudnya

7
0

Pada bulan Februari lalu, beredar rumor yang mengatakan bahwa vendor perangkat Huawei sedang mempersiapkan versi lite dari Huawei P8. Dan baru-baru ini akun Twitter @rquandt memberikan bocoran yang membenarkan rumor tersebut.

Bahkan di dalamnya menegaskan keberadaan Huawei P8 Lite dan juga penampakan perangkat tersebut. Masih dari sumber yang sama diketahui distributor resmi yang akan menjadi jalur pemasaran Huawei P8 Lite ini yang berasal dari Eropa. Rencananya Huawei akan memperkenalkan Huawei P8 Lite pada tanggal 15 April 2015 nanti di London.

huawei p lite_2

Jika rumor yang beredar tersebut benar adanya, maka sesaat lagi kita akan sama-sama mengetahui spesifikasi apa saja yang diusung oleh smartphone terbaru dari Huawei ini dan juga apa istimewanya.

Sejauh ini, dari sejumlah rumor yang berkembang dapat kita himpun detail lengkapnya, dimana Huawei P8 Lite ini akan membawa komponen layar sentuh 5 inci dengan resolusi 720×1280 pixel, dengan dukungan chipset Kirin 620, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16GB.

huawei p8 lite

Smartphone berbekal Android yang belum diketahui versinya ini memiliki ketebalan 7.7mm dengan berat hanya 131 gram. Selebihnya, Huawei P8 Lite dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Masih tersisa waktu dua minggu sebelum Huawei memperkenalkan Huawei P8 Lite secara resmi. Jadi, sebaiknya Gadgeteers menandai kalender di tanggal tersebut jika tak mau ketinggalan informasi resminya.

via GSMArena.com

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Mi Pad 2 Hadir dengan Banyak Perubahan, Apa Saja?