Beranda Berita

Huawei Tandai Akhir Tahun Dengan Phablet Octa-Core RAM 3GB

5
0

Huawei kembali muncul dam pemberitaan, kali ini kabarnya vendor asal Tiongkok tersebut siap meluncurkan smartphone terbaru sebagai pertanda tutup tahun yang diberinama Huawei Glory 6 Plus. Smartphone kelas atas ini diperkirakan siap memulai debut per 16 Desember 2014 di markas mereka sendiri, Tiongkok.

Penasaran kan seperti apa spesifikasinya? Yuk kita simak!

Huawei Glory 6 Plus bisa jadi akan jadi obat penawar terhadap serangan Xiaomi yang merajalela, tidak hanya di dataran Tiongkok tetapi juga di beberapa negara asia tenggara dan juga kini sudah mulai merambah India. Untuk dapat melakukan itu, Huawei Glory 6 Plus haruslah punya spesifikasi lebih baik atau paling tidak menyamai perangkat-perangkat Xiaomi.

www.phonearena.com
www.phonearena.com

Dari bocoran yang dilansir oleh aplikasi benchmark Ludashi, Huawei Glory 6 Plus terbalut layar 5.5-inch fullHD 1080p, kemudian prosesor octa-core Kirin 925 yang mempunyai kecepatan 1.8GHz, lalu RAM 3GB, kamera belakang 8MP yang kabarnya mengadopsi teknologi menangkap objek 3D dan juga fungsi re-focus.

Dikutip dari PhoneArena, Huawei Glory 6 Plus akan dibanderol dengan harga US$537 atau sekitar Rp6.550.000 yang sebenarnya masih terbilang tinggi. Harga ini jelas tidak akan mampu bersaing dengan Xiaomi yang terkenal berani memainkan harga.

Sayangnya belum ada bocoran apakah Huawei punya rencana untuk melepas Huawei Glory 6 Plus ke wilayah lain di luar Tiongkok. Besar kemungkinan jika itu terjadi, tahun depan adalah waktu yang masuk akal. Terlebih kabarnya perangkat ini masih dalam pengujian TENNA.

via Phonearena.com

Topik Hot Lainnya:   Nubia Luncurkan Smartphone Flagship dengan Kamera Slider dan Snapdragon 845