Beranda Berita

Huawei Y7 Prime Datang dengan Baterai Lebih Nendang

10
0

Huawei baru saja merilis ponsel Y7 Prime di Hongkong. Ponsel yang ditenggarai sebagai varian internasional dari seri Enjoy 7 Plus yang sudah pernah diluncurkan di Tiongkok ini memiliki keunggulan berupa kapasitas baterai mencapai 4000 mAh, sistem operasi Android 7.0 Nougat, dan fitur pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel.

Di bagian depan ponsel berbalut logam ini, Gadgeteers tidak akan menemukan tombol apapun karena Y7 Prime menggunakan tombol navigasi di dalam layar. Di bagian belakang terdapat pemindai sidik jari yang berada tepat di bawah modul kamera, sementara jack audio 3.5mm ada di sisi atas ponsel ini.

Huawei Y7 Prime

Untuk sektor dapur pacu, Huawei Y7 Prime mengandalkan chipset Snapdragon 435 dengan GPU Adreno 505, RAM 3GB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB yang bisa diperluas menggunakan kartu MicroSD up to 256GB. Ponsel yang mengusung layar IPS berukuran 5.5 inci beresolusi HD 720p ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.2 dan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Huawei mengklaim jika pemindai sidik jari di ponsel ini memiliki kecepatan baca 0.3 detik saja.

Huawei Y7 Prime

Huawei Y7 Prime sudah mulai dijual di Hongkong dengan banderol HKD1880 atau sekitar Rp3.2 juta. Ponsel yang mendukung kombinasi dual SIM ini tersedia dalam varian warna Silver, Grey, dan Gold.

via Huawei.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Bocoran Render Ungkap Galaxy Tab S3 akan Usung Layar Edge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 8 =