Beranda Berita

Indonesia Telah Jadi Negara Pengguna Path Terbesar

9
0

 

Gadgeteers semua pasti tau dengan aplikasi yang satu ini? Sebuah aplikasi yang dikembangkan di Amerika Serikat namun malah meledak di luar negeri dan Indonesia merupakan salah satu negara tersebut.

morindalam(inet.detik.com)

Sang CEO Dave Morin mengatakan bahwa dari total 20 juta pengguna, 4 juta diantaranya berasal dari Indonesia. Hal tersebut menjadikan Indonesia menjadi salah satu negara pengguna Path terbesar.

Lantas mengapa bisa begitu?

path(baakondan.com)

Dave Morin juga mengungkapkan jawaban dari pertanyaan tersebut melalui blognya, ia menuliskan bahwa pertumbahan mobile di Indonesia sangat besar. Bahkan mungkin akan ada 100 juta ponsel pintar yang masuk ke Indonesia dalam 12 bulan ke depan dan hal tersebut membuat Path populer di Indonesia saat ini.

Path sendiri sebenarnya aplikasi sosial yang simple dan hampir tidak berbeda dengan yang lainnya, namun entah mengapa dengan fitur yang lebih mudah digunakan seperti meng-share buku yang Gadgeteers baca atau lagu yang Gadgeteers dengar, hal tersebut membuat aplikasi ini populer. Terutama Indonesia yang bisa dibilang orang-orangnya haus akan perhatian ­čÖé

Path(istithoriqi.com)

Oh iya, dan kabarnya Path sendiri terus berkembang dari waktu-ke-waktu. Sang CEO mengatakan bahwa ada sekitar 5 juta pengguna aktif setiap harinya.

Untuk Gadgeteers yang belum memiliki Path dan ingin mencobanya, sebaiknya langsung unduh di Google Play Store atau App Store secara gratis.

featured image via siliconbuzzard.com

 

Topik Hot Lainnya:   Deretan Game yang Berasal dari Film Box Office

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − four =