Beranda Berita

Infinix Hadirkan Hot Note X551 : Ponsel Rp1 jutaan Baterai 4.000mAh

2
0

Setelah menjalankan bisnisnya di Afrika, Eropa dan Timur Tengah, kini Infinix hadir di Indonesia untuk pertama kalinya. Bekerja sama dengan Lazada, salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia, Infinix meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau dan konsep model bisnis factory to consumer. Dirancang khusus bagi generasi muda, Hot Note X551 dapat bertahan hingga 2 hari dalam keadaan aktif dengan kemampuan fast charging hingga 3x lebih cepat dari ponsel sekelasnya.

Menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia, Infinix hadir di Indonesia untuk pertama kalinya dan meluncurkan Hot Note X551, smartphone dengan harga terjangkau dan kualitas premium. Dengan Hot Note X551, konsumen dapat menggunakan ponselnya dengan aktif tanpa harus membawa charger kemanapun mereka pergi,” ujar Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

Infinix adalah perusahaan teknologi yang didirikan di Hong Kong pada tahun 2009. Dengan hasil pusat riset & pengembangan serta desain di Perancis dan Shanghai, Infinix telah membangun reputasinya di Afrika, Eropa dan Timur Tengah. Berfokus di e-commerce, Infinix masuk ke pasar Indonesia dan bekerjasama secara ekslusif dengan Lazada untuk jangkauan pasar yang lebih luas.

Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Infinix, dan kami percaya fitur-fitur khas Hot Note X551 mampu memberikan konsumen Indonesia sebuah pengalaman menggunakan smartphone yang berbeda dan unik,” ujar René Janssen, Chief Commercial Officer Lazada Indonesia.

Infinix-HotNote-Launch

Fitur Hot Note X551

  • Baterai 4000 mAh Lithium polymer yang dapat bertahan selama 2 hari dengan keadaan aktif dengan penggunaan 21 jam waktu berbicara, 8 jam untuk menonton video, 40 jam untuk mendengarkan musik dan 6,3 jam untuk browsing.

  • Fast charging – Hingga 3x lebih cepat dalam mengisi baterai, mampu terisi hingga 75% hanya dalam waktu 55 menit, dan 20 menit charging untuk penggunaan selama 7 jam

  • Prosesor Octa Core 1,4 GHz yang menawarkan pengalaman multitasking yang mudah dan lancar, termasuk bermain game dengan resolusi tinggi dan tanpa adanya system-crash.

  • Dual SIM untuk 2G dan 3G serta kapasitas penyimpanan internal 16GB dan 2GB RAM

  • Desain yang ramping dalam 4 jenis warna: Anthracite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green

  • Kamera 8MP dan 2 MP – dilengkapi dengan OV8865 image sensor dan dynamic view yang dipertajam hingga 5% dan untuk night time shooting hingga 50%, serta kamera depan yang didukung dengan wide-angle shot 75 derajat untuk selfie.

Kami menciptakan smartphone ini dengan selalu mengutamakan kepentingan pengguna. Dengan Hot Note X551 kami ingin memperkaya pengalaman pengguna dan memecahkan masalah yang mereka alami pada gadget yang dimiliki saat ini. Kami memilih Lazada sebagai partner eksklusif karena mereka bisa menjangkau seluruh Asia Tenggara. Ini memudahkan kami karena cukup dengan satu mitra untuk terhubung ke 550 juta konsumen,” tutup Jean Alexis, Vice President Infinix Mobility.

Harga dan ketersediaan

Konsumen dapat membeli Hot Note X551 hanya di Lazada.co.id dengan harga terjangkau Rp1.599.000. Penjualan dimulai 24 Juni 2015 dan pra-registrasi akan dibuka pada 16 Juni 2015.

Topik Hot Lainnya:   Ponsel Bertenaga Prosesor Deca-Core MediaTek Akan Hadir Oktober Nanti