Beranda Berita

Infinix Indonesia Resmikan Infinix House dan Umumkan Mitra Perakitan Lokal

4
0

Infinix Indonesia membuktikan keseriusannya untuk melakukan ekspansi pasar di Indonesia sebagai target negara Asia pertama dengan meresmikan pembukaan perdana Infinix House yang berlokasi di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat. Menempati kawasan niaga ponsel terbesar di ibukota, Infinix House merupakan bangunan ruko yang memiliki layanan terintegrasi berupa ruang pamer smartphone dan aksesoris sekaligus menjadi service center. Ruang pamer Infinix House akan mulai beroperasi setelah Imlek 2016.

Bekerjasama dengan M-Care, service center Infinix telah tersebar di 13 cabang di 10 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya dan Banjarmasin). Fasilitas service center ini mencakup ketersediaan suku cadang asli Infinix dan teknisi yang diklaim handal dalam mengidentifikasi masalah dan layanan untuk memperbaharui perangkat lunak yang dapat dilakukan di semua cabang.

Merupakan bagian upaya kami untuk terus memberikan layanan dan meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen maupun X Fans untuk mencoba berbagai produk Infinix melalui Infinix House,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

Infinix-House-2016-GG

Menjalin Kemitraan dengan Manufaktur Lokal

Selain pembukaan Infinix House, komitmen Infinix di Indonesia juga ditunjukkan dengan memenuhi peraturan pemerintah terhadap Tingkat Kandungan Lokal Dalam Negeri (TKDN) dengan bekerja sama dengan PT Haier Electrical Appliances Indonesia untuk perakitan lokal. Diskusi antara Infinix dan Haier Group telah dimulai sejak tahun 2015 dan surat perjanjian telah ditandatangani pada bulan Januari 2016.

Kami merasa senang Infinix telah memilih kami sebagai manufaktur lokal untuk merakit produk terbaik dan berkualitas. Kami yakin melalui kerjasama ini, PT Haier Electrical Appliances Indonesia dan Infinix dapat bersama-sama membangun dan mengembangkan industri smartphone bagi pasar Indonesia berbasis teknologi tinggi,” kata Nakase Sinichi, Direktur PT Haier Electrical Appliances Indonesia.

Infinix-Haier-TKDN-GG

Sesuai penerapan peraturan pemerinta Republik Indonesia mengenai kandungan muatan lokal dalam smartphone sebesar 20% untuk tahun 2016, kami memiliki pengalaman dengan berbagai smartphone merek lain. Sebagai manufaktur lokal, kami sangat percaya diri dapat melakukan pengurusan TKDN untuk Infinix dengan baik, “ kata Isven Dodie, Sales Department Manager PT Haier Electrical Appliances Indonesia.

Kesadaran untuk terus meningkatkan kualitas layanan pelanggan telah menjadi bagian dari komitmen kami melalui pembukaan ruang pamer dan pusat layanan berdedikasi di Infinix House. Kami ingin menyediakan kemudahan akses bagi konsumen untuk dapat merasakan pengalaman menyenangkan ketika berada di ruang pamer kami. Selain itu, kami mendukung peraturan pemerintah melalui jalinan kerjasama dengan PT Haier Electronic Appliances Indonesia. Kami berharap dengan pembukaan ruang pamer dan pusat layanan Infinix serta jalinan kerjasama dengan manufaktur lokal menjadi modal utama bisnis smartphone Infinix di Indonesia dan lebih memantapkan penetrasi bisnis di pasar Indonesia, “ kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

Topik Hot Lainnya:   Seorang Pria Temukan Trik Curang Memotong Antrian OnePlus 2