Beranda Berita

Infinix Luncurkan HOT S, Ponsel Entry Level dengan Bodi Metal dan Pemindai Sidik Jari

13
0

Hari ini, Infinix Indonesia mengadakan acara launching perdana untuk varian HOT terbaru, Infinix HOT S. Varian terbaru ini akan diandalkan untuk bersaing di pasar ponsel entry level Indonesia yang mulai dipadati oleh berbagai macam vendor, sehingga Infinix merasa perlu membuat sebuah ponsel yang mengandalkan segi desain di samping spesifikasi.


Infinix HOT S

Selain memperkuat aspek desain, Infinix Hot S juga membawa beberapa fitur baru seperti Freeze yang berguna untuk “membekukan” aplikasi yang tidak terpakai sehingga tidak memberikan beban pada RAM. Mereka juga memperkenalkan sistem operasi hasil pengembangan terkini dari XUI berbasis Android M bernama X OS.

Tidak hanya memperbarui sistem, X OS juga membawa penampilan baru berupa kumpulan icon yang didesain ulang demi membuat sebuah tampilan antar muka yang terlihat eksklusif bagi pengguna mereka dalam aplikasi XTheme.

Untuk dapur pacunya sendiri, ponsel dengan tagline “All Eyes On Me” ini mengandalkan prosesor Octa-Core MT6753 Octa-core dengan RAM 2GB. Kapasitas penyimpanan internalnya 16GB dan bisa diperluas menggunakan memori eksternal hingga 128GB. Sedangkan untuk kamera, HOT S mengandalkan resolusi 13MP untuk kamera utama dan 8MP untuk kamera depan.

Infinix HOT S

Ponsel pintar yang sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari ini mengusung layar HD 5.2 inci dan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000mAh. Untuk ketersediannya, Infinix HOT S akan dijual secara eksklusif di Lazada dengan harga Rp1.749.000 untuk versi 2GB dan Rp2.199.000 untuk versi 3GB pada bulan Agustus nanti.

WN

Topik Hot Lainnya:   Acer Predator 21x, Laptop Gaming Layar Lengkung Seharga Ratusan Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + 6 =