Beranda Berita

Infinix Note 5 Stylus Ditemani Xpen Bergaya Modern dan Fitur AI yang Komplet

13
0

Lama tak terdengar gaungnya, pabrikan Infinix akhirnya kembali meramaikan industri mobile dengan meluncurkan jagoan baru, Infinix Note 5 Stylus ke pasar India dan kemungkinan besar Indonesia juga akan kebagian jatah seperti sebelumnya.

Infinix Note 5 Stylus membawa perbedaan kecil dibandingkan varian di jajarang Note-nya, yaitu berua dukungan stylus yang disebut XPen. Sorotan kedua, perangkat ini juga masuk dalam program Android One yang menjanjikan pembaruan tepat waktu serta pengalaman Android stok yang dioptimalkan.

Mendukung dua slot SIM (Nano), Infinix Note 5 Stylus yang menjalankan Android 8.1 Oreo ini memakai layar LCD beresolusi Full-HD + (1080×2160 pixel) dengan luas penampang 5,93 inci. SEmentara itu untuk dapur pacu, Infinix menagokan prosesor Octa-core MediaTek Helio P23 SoC yang mampu berlari dengan kecepatan clock 2GHx didampingi oleh RAM sebesar 4GB.

Infinix Note 5 Stylus memiliki kamera belakang 16 megapixel dengan aperture f/1.8, flash LED ganda, dan dukungan HDR. Di komponen ini, Infinix juga menanamkan fitur AI seperti AI Auto Scene Detection, AI Portrait, dan mode Beauty. Di bagian depan, Infinix Note 5 Stylus membawa kamera 16-megapixel dengan aperture f/2.0, teknologi Big Pixel 4-in-1, dan flash softlight, serta mode AI Bokeh dan AI Beauty.

Penyimpanan internal disediakan seluas 64GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD dalam konfigurasi dual-SIM hibrida. Pilihan konektivitas terdiri dari 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth v4.2, radio FM, jack headphone 3,5 mm, dan Micro-USB dengan fungsi OTG. Terakhir,  Infinix Note 5 Stylus juga membawa serta tambahan aksesoris berupa XPen yang dapat difungsikan untuk menangkap screenshot, sebagai Air Command, Memo, dan alat menggambar.

Di India, Infinix Note 5 Stylus dijual seharga INR 15,000 atau setara dengan Rp3,2 juta-aan. Tapi belum ada informasi kapan perangkat ini akan diboyong ke Indonesia.

Topik Hot Lainnya:   Samsung Galaxy Grand Prime (2016) Akan Mewarisi Grace UX Galaxy Note 7

via FoneArena.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + nine =