Beranda Berita

Smartphone Kamera Selfie Ganda, Infinix S2 Pro Resmi Diluncurkan

8
0

Lama tak muncul, Infinix kembali hadir dengan gandengan baru. Yap, di sebuah acara di Jakarta baru-baru ini Infinix resmi meluncurkan perangkat smartphone baru bernama S2 Pro. Menjawab kebutuhan pasar saat ini, Infinix S2 Pro membawa kamera depan ganda sehingga mampu menjepret selfie dengan hasil yang lebih jernih ketimbang kamera single.

Cara kerja kamera ganda di Infinix S2 Pro hampir sama dengan konfigurasi di ponsel dengan fitur serupa lainnya. Satu kamera bertugas sebagai lensa telephoto dan kamera lainnya membidik wide angle sehingga mampu membidik objek lebih luas.

“Jadi yang kami luncurkan hari ini S2 Pro, kamera depannya yang dua. Kalau kamera belakang satu saja karena seri S ini memang fokus pada selfie,” terang Digital Marketing Lead, Infinix SEA, Anis Toha Mansur di sela acara peluncuran di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Launching-Infinix-S2-Pro

Infinix S2 Pro memiliki sudut kamera 135 derajat sehingga semakin banyak objek yang bisa ditampung dalam satu jepretan. Konfigurasinya sendiri terdiri dari dua sensor,13MP dan 8MP.

Sementara itu terkait dapur pacu, Infinix S2 Pro membawa otak utama chipset MediaTek MT6735 yang mengemas delapan inti prosesor, grafis Mali T720, RAM 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Di belakang ada baterai berkapasitas 3.000mAh yang akan menopang layar 5,2 inci di bagian depan. Layar ini mempunyai resolusi 1280 x 720 piksel, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Spesifikasi-Infinix-S2-Pro

Rencananya, Infinix akan menjual smartphone 4G LTE-nya ini secara online melalui situs jual-beli Lazada Indonesia dengan banderol harga Rp2.45 juta. Periode pemesanan tersebut mulai dari 8 hingga 16 Mei 2017.

Layar-infinix-S2-Pro

via Seluler.id
WN

Topik Hot Lainnya:   Bocoran Foto Samsung Galaxy J7+ Muncul, Begini Bentuknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =