Beranda Berita

Infinix Siapkan Android Marshmallow untuk Note 2

12
0

Infinix Mobility hari ini mengumumkan bahwa Infinix sedang mempersiapkan pembaruan Android Marshmallow untuk Infinix Note 2 yang dirilis di Indonesia pada 7 Desember 2015 silam. Saat ini Infinix membuka kesempatan bagi pengguna Infinix Note 2 yang ingin mencoba software Android Marshmallow versi beta tersebut. Bagi yang tertarik untuk mencoba pembaruan software tersebut, pengguna dapat mengunjungi forum komunitas Infinix.

Pengguna cukup mengisi formulir yang tersedia di forum diskusi Infinix dan memberikan informasi nama, alamat email, country, ID forum Infinix X Club, akun media sosial, nomor IMEI dan motivasi untuk bergabung sebagai Infinix Beta Tester. Pengguna beruntung yang terpilih akan dikirimkan sumber pembaruan software sehingga dapat mencoba Android Marshmallow sebelum dirilis ke publik.

“Ini merupakan bukti komitmen serius berkelanjutan Infinix untuk menyediakan pembaruan software agar pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dalam memakai smartphone. Infinix juga melibatkan pengguna dan komunitas untuk berpartisipasi dalam pengembangan tersebut, sehingga didapat hasil yang sesuai dengan masukan dari mereka. Kami menargetkan paling lambat akhir Februari 2016, pengguna sudah bisa mendapatkan pembaruan software Android Marshmallow secara otomatis” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

Infinix-Note-2-Marshmallow

Peluncuran Produk Terbaru Infinix Tahun 2016 di Indonesia
Setelah meluncurkan Infinix NOTE 2 dan meresmikan Infinix House pada Januari 2016, Infinix tengah mempersiapkan peluncuran produk terbaru untuk tahun 2016. Beberapa produk telah mengantongi sertifikat postel dan siap diluncurkan dalam waktu dekat ini. Produk lini yang akan diluncurkan meliputi entry level dan flagship dengan kode X552 dan X553. Secara urut, Infinix memiliki 3 produk lini meliputi seri HOT untuk kelas pemula, seri NOTE untuk kelas menengah dan seri ZERO untuk kelas menengah ke atas atau sering disebut flagship.

“Kami telah melakukan survei, mendengarkan pendapat pengguna dan komunitas serta menganalisa pasar dan pesaing. Sehingga produk lini yang kami siapkan untuk Indonesia akan memenuhi permintaan konsumen dan siap untuk menjawab tantangan di pasar dan pesaing. Dari seri pemula dan flagship, setiap produk lini akan menawarkan keunggulan masing – masing dan dibanderol dengan harga yang bersahabat” kata Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

Topik Hot Lainnya:   Selamat Tinggal Nokia Lumia, Selamat Datang Microsoft Lumia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 15 =