Beranda Berita

Ini Dia 10 Gadget Paling Keren dan Unik di CES 2016

3
0

Consumer Electronics Show (CES) yang diadakan di Las Vegas baru saja berakhir. Tidak hanya menghadirkan nama-nama yang sudah besar seperti Samsung ataupun Lenovo, ajang pameran elektronik akbar tahunan ini juga diikuti oleh perusahaan startup yang mencari peluang untuk menarik investor dengan memamerkan produk inovatif mereka.

Dari banyaknya produk yang ditampilkan, ada 10 gadget paling menarik di CES 2016 tahun ini menurut situs TechCrunch.com :

EHang 184 adalah drone dengan ukuran yang sangat besar karena dapat menampung satu orang dewasa di dalamnya. Drone ini dapat dikendalikan secara otomatis dan dapat terbang selama 23 menit dengan kecepatan 96 KM per jam!

10001

Smartphone Project Tango yang akan diproduksi oleh Lenovo dengan bekerja sama dengan Google. Dengan adanya penerapan teknologi ini pada smartphone, standar persaingan pasar tentunya akan semakin tinggi. Yang diuntungkan? Konsumen!

Varia Vision adalah sebuah alat yang menampilkan augmented reality di kacamata anda. Alat ini tidak hanya dapat menampilkan data tentang diri anda, namun juga dapat memperlihatkan kondisi lalu lintas dan arah. Daria Vision akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini dengan harga $400.

10004

Parrot Disco adalah sebuah drone dengan berat 700 gram yang berbentuk unik layaknya mainan kapal terbang kertas. Drone yang dapat terbang selama 45 menit dengan kecepatan 80KM per jam ini memiliki kamera 14MP yang dapat merekam video 1080p.

10002

Keselamatan kerja atau berlalu lintas akan semakin terjaga dengan adanya helm pintar Daqri. Helm ini dapat menampilkan informasi penting tentang keadaan yang ada di depan sang pemakai.

The Nima dari 6 Sensor Labs adalah sebuah alat yang dapat mendeteksi kandungan gluten yang ada di dalam suatu makanan. Alat ini akan sangat berguna bagi orang-orang yang memang memiliki alergi akan kandungan gluten di dalam makanan seperti kue, susu, ataupun keju. The Nima dibanderol dengan harga $249.

Topik Hot Lainnya:   LG G6 Plus dan Q6 Plus Kembali Bisa Dibeli di 15 Toko Online dan Gerai Offline

10003

Pernah mendengar kompor yang hanya menggunakan energi matahari? GoSun Stove membawa konsep itu ke tingkat yang lebih tinggi. Dengan adanya silinder khusus yang dapat mengumpulkan panas matahari, kita dapat memanaskan makanan hinnga 550 derajat hanya dalam waktu 10 sampai 20 menit.

Hoverboard yang diciptakan Lexus ini mungkin belum terlalu dapat dipraktekkan di jalan-jalan umum karena masih menggunakan magnet untuk bisa terbang. Namun, konsep yang digunakan Lexus ini dapat menjadi satu langkah maju dalam menciptakan alat transportasi masa depan.

Gadgeteers gemar menikmati kopi sembari bersantai, namun tidak mau repot untuk menghaluskan biji kopi hingga menyeduhnya? Mesin kopi Bonaverde dapat melakukan semua hal itu dalam waktu 15 menit.

Pembersih panggangan otomatis? Ide ini terasa konyol waktu pertama kali didengar. Tetapi kalau kita mengingat betapa repotnya proses membersihkan panggangan pada malam tahun baru kemarin, rasanya penemuan Grillbot tidak bisa dipandang sebelah mata.

via Techcrunch.com

diedit oleh WN