Beranda Berita

Ini Dia 4 Ponsel yang Akan Dirilis Antara April dan Juni 2015

0
0

Semenjak awal tahun 2015, ada banyak model smartphone terbaru yang bermunculan guna mengawali tahun dengan gebrakan. Pertama di acara CES dan kedua, MWC awal Maret lalu. Beberapa sudah terkuak di dua event tersebut, namun beberapa lainnya masih menjadi misteri.

Bulan Maret sendiri sebenarnya belum benar-benar akan berakhir, namun bagi mereka penggemar smartphone yang sudah dijanjikan akan keluar pada bulan April atau Juni, pasti sudah tidak tahan untuk melewati bulan ini. Berikut ini adalah beberapa ponsel yang kemungkinan bakalan diliris dan atau dipasarkan pada bulan April hingga Juni 2015:

Oppo R1x

oppo-r1c-2-640x540 phandroid.com

Ponsel yang sebelumnya memiliki nama Oppo R1c ini sebenarnya sudah cukup lama dipasarkan, yaitu sekitar bulan Januari kemarin. Namun kendati begitu, dengan nama yang baru Oppo mulai menginvasi pasar dunia.

Ponsel yang bakalan memiliki fitur pixel eye HD Screen dengan RAM 2GB dan prosessor quad-core Qualcomm MSM8939 Snapdragon ini konon bakalan siap dipasarkan di pasar global pada bulan April.

Untuk menggaetnya Gadgeteers harus mempersiapkan uang sebesar Rp5.2juta-an.

LG G4

G4androidcentral.com

Sang “Android Next Level”, LG menjulukinya demikian. Smartphone yang satu ini masih menjadi misteri, karena pada MWC kemarin tidak menampakan dirin, hasilnya banyak rumor yang mengatakan baru akan muncul pada bulan April depan.

LG G4 ini katanya bakalan dipersenjatai oleh RAM 3GB dengan prosessor Snapdragon 810. Selain itu LG G4 ini juga memiliki kamera cukup menarik. LG menyematkan kamera berkekuatan 16MP walaupun sempat ada rumor bahwa LG G4 ini bakalan memiliki kamera berkekuatan 20.7MP.

Samsung Galaxy S6

 gallery_galaxy_s6_white_pearl_left_side_02

Jangan lupakan merek yang satu ini. Tidak sedikit orang yang menggunakan smartphone dengan merek Samsung di Indonesia. Sama seperti kebanyakan perusahaan lainnya, Samsung pun tidak ingin kalah dalam mengeluarkan smartphone terbaru.

Topik Hot Lainnya:   Kronologi iPhone 6 Baru yang Jatuh di Depan Apple Store

Seperti yang kebanyakan orang pikirkan bahwa Samsung akan mengumumkan keluarga Galaxy S terbaru di acara MWC, dan semua itu benar-benar terjadi! Samsung mengumumkan Samsung Galaxy S6.

Sang penerus Samsung Galaxy S5 ini memiliki RAM 3GB dengan prosessor Exynos 7420 octa-core CPU. Selain itu ponsel ini juga memiliki kamera berkekuatan 16MP yang tidak biasa. Mengapa demikian? Karena Samsung Galaxy S6 ini menggunakan sensor Sony IMX240 pada bagian kamera utamanya. Lalu untuk kamera depannya mereka menyematkan kamera berkekuatan 5MP.

Microsoft Lumia 640 & Lumia 640 XL

microsoft_lumia_640_and_xl11pcpro.co.uk

Pada acara MWC kemarin, Microsoft mengumumkan ponsel pintarnya yaitu Lumia 640 dan Lumia 640 XL yang merupakan ponsel Microsoft Lumia kedua yang tidak menggunakan merek Nokia.

Untuk Lumia 640 ini sendiri memiliki layar 5 inci HD dengan prosesor Qualcomm Snapdragon quad-core 1.2GHz dan RAM 1GB. Untuk kameranya Microsoft memberikan kamera berkekuatan 8MP. Yang membedakan antara Lumia 640 dengan Lumia 640 XL yaitu pada bagian layar dan kamera. Lumia 640 XL memiliki layar berukuran 5.7 inch dan kamera berkekuatan 13 MP.

Keduanya sama memiliki fitur dual-sim dan dikabarkan akan dipasarkan mulai bulan depan, April 2015.

featured image via recellcellular.com
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + fourteen =