Beranda Berita

Bocoran Spesifikasi Samsung GALAXY S6 yang Bakal Dipamerkan di MWC 2015

4
0

Sudah setahun masa Samsung Galaxy S5, dan sekarang generasi terbarunya mulai ramai diberitakan. Adalah Samsung Galaxy S6 yang disinyalir akan dipamerkan pada tanggal 1 Maret di acara MWC 2015. Sejumlah rumor dan konsep desain perangkat pun sudah mulai merebak.

Bocoran-bocoran Samsung Galaxy S6 ini dimulai dari bentuk tubuhnya sampai spesifikasi dalamannya. Untuk bentuk tubuhnya sepertinya Samsung bakalan mengambil bentuk tubuh yang sama seperti sebelum-sebelumnya namun dengan sisi yang lebih modern dan elegan. Bentuk tubuh khas ponsel dari Samsung ini memang sangat familiar di mata masyarakat.

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy S6 ini tentunya diharapkan bakal lebih baik daripada Samsung Galaxy S5 pendahulunya. Ada pula spesifikasinya seperti ponsel ini bersertifikat IP67 yang artinya tahan air. Selain itu bagian layar Samsung Galaxy S6 ini sudah Super AMOLED dengan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 yang membedakannya dengan Samsung Galaxy S5 yang hanya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

galaxy-s6-concepybgr.com

Kalau Samsung Galaxy S5 menggunakan Qualcomm sebagai prosesornya, sekarang Samsung menggunakan Exynos 7420 octa-core CPU dengan RAM 3 GB. Nah, untuk bagian kamera.

Kamera utama Samsung Galaxy S6 memiliki pixel yang sama seperti pendahulunya, yaitu 16 MP. Namun kali ini Samsung Galaxy S6 menggunakan sensor Sony IMX240 yang mereka gunakan pada Galaxy Note 4. Untuk kamera depannya, sepertinya ada penambahan pixel, kali ini Samsung Galaxy S6 menggunakan kamera berkekuatan 5 MP.

Nah, Samsung sendiri sepertinya akan memberikan kejutan lain terkait spesifikasi yang masih mengambang dari Samsung Galaxy S6 ini. Oleh karena itu mungkin kita harus lebih bersabar lagi untuk mengetahui lebih lanjut apakah ada yang spesial dari Samsung Galaxy S6 ini. Tunggu saja pada saat acara MWC di Barcelona nanti.

Topik Hot Lainnya:   5 Kelemahan Xiaomi Mi 6 yang Tak Banyak Diungkap

 

via GSMarena.com
featured image via spark.co.nz
diedit oleh Winarso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 5 =