Beranda Tips

Ini Dia Senjata Sniper Paling “Sakit” di PUBG

334
0

Gadgeteers baru bermain PUBG dan ingin mencoba gaya permainan sniper yakni dengan menghabisi musuh dari jarak yang cukup jauh? Tidak close combat dengan assault rifle atau mungkin senjata melee? Nah, kali ini @GadgetGaul akan membahas tentang senjata sniper paling “sakit” dan sangat efektif untuk mengalahkan musuh, apa saja itu?

1. AWM

AWm

Jelas, di posisi pertama adalah AWM. Senjata jenis sniper bernama Arctic Warfare Magnum atau lebih dikenal dengan AWM merupakan senjata yang hanya bisa Gadgeteers dapatkan melalui package atau drop loot. Jadi Gadgeteers tidak akan menemukannya tergeletak sembarangan di map, kecuali memang ada seseorang yang mendapatkannya dan menjatuhkannya. Peluru dari AWM berbeda dengan yang lain dan khusus, yakni Magnum .300. Damage yang dihasilkan oleh AWM sendiri sangatlah besar yakni 120 power. Sakit bukan? Bisa sekali tembak tuh.

2. M24

m24

Masih dengan senjata sniper dengan mode firing single yaitu M24. Sama halnya dengan AWM, M24 hanya dapat Gadgeteers dapatkan melalui care package atau drop loot. Jadi tidak akan menemukannya secara gratis di map. Damage yang dihasilkan oleh M24 sendiri yakni 88 dan menggunakan peluru jenis 7.62mm. Peluru yang juga digunakan dalam senjata AK47.

3. Karabiner 98 Kurz (Kar98k)

Kar

Senjata sniper paling favorit dalam game PUBG. Bagaimana tidak? Walaupun damage dari senjata ini tidaklah cukup besar seperti dua senjata sebelumnya yakni mentok di 75, tetapi Kar98k tetap menjadi pilihan sebagian orang. Alasannya mungkin karena intensitas pemakaian senjata Kar98k sendiri yang sering, sehingga membuat orang lebih terbiasa menggunakannya. Game PUBG ini sejatinya diatur sedemikian rupa mengikuti kenyataan, pasalnya dalam game ini, kecepatan peluru dan recoil pun ditentukan dan bila membicarakan kecepatan peluru, Kar98k ini memiliki kecepatan peluru yang lebih rendah daripada AWM maupun M24.

Topik Hot Lainnya:   5 Smartwatch dengan Fitur Berlimpah dan Harga Terjangkau 2019

4. Winchester 1894

Win94

Siapa yang menyangka? Senjata koboi yang satu ini juga merupakan salah satu senjata jenis sniper dan memiliki damage yang cukup sakit bila dibandingkan dengan senjata sniper lainnya. Winchester sendiri memiliki damage 66 tetapi menggunakan peluru berjenis .45 yang juga digunakan untuk senjata semacam Vector. Hanya saja, walaupun senjata ini memiliki damage yang cukup sakit dan juga untuk mendapatkannya tidak terlalu sulit (karena tersebar di peta), Winchester 1894 tidak banyak digunakan. Alasannya? Bisa jadi karena factor senjata ini tidak dapat ditambahkan attachment berupa scope. Jadi Gadgeteers hanya mengandalkan iron sight.

5. Mk14

Mk14

Terakhir, berbeda dari yang lain. Mk14 memiliki mode firing semi-auto dan full-auto. Tergantung dari bagaimana Gadgeteers memakainnya. Hal itu membuat kebanyakan orang berpendapat bahwa Mk14 ini merupakan senjata berjenis semi-sniper. Damage yang dimiliki oleh Mk14 sendiri lebih kecil sebenarnya dari Winchester yakni mentok di 61. Tetapi dengan dukungan attachment dan firing rate-nya, Mk14 cukup berbahaya bagi siapapun yang berhadapan dengannya. Tidak hanya dari jauh, tetapi dari dekat pun cukup berbahaya.

featured image via aliexpress.com

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − four =