Beranda Berita

Ini Dia Smartphone Lenovo “Pembunuh” Galaxy Note 5

12
0

Mengikuti jejak para pesaingnya, Lenovo merilis lini produk terbarunya yang diberi nama Lenovo Phab Plus. Lenovo Phab Plus dirilis pertama kali di Tiongkok dan akan segera tersedia di beberapa retailer di antaranya China Mobile, China Telecom, China Unicom. Lenovo Phab Plus ini digadang-gadang akan menjadi pesaing dari Huawei P8max dan Galaxy Note 5 besutan Samsung.

Lenovo Phab Plus mengusung layar sentuh full HD berukuran 6.8 inci dengan resolusi 1080×1920 pixel dengan kepadatan pixel mencapai 326ppi. Menimbang ukuran yang diboyong, sepertinya Phab Plus lebih layak disebut sebagai tablet ketimbang smartphone.

lenovo phab plus feat

Sementara dari sektor performanya, Phab Plus dipersenjatai dengan prosesor 64 bit octa core Qualcomm Snapdragon 615 dengan clockspeed mencapai 1.5GHz. Terdapat pula pengolah grafis besutan Adreno yaitu Adreno 405 GPU dan juga RAM 2GB.

lenovo phab plus

Untuk menjalankan operasinya, smartphone teranyar dari Lenovo ini mengggunakan OS android 5.0. Lollipop lengkap dengan Vibe UI. Sedangkan dari sektor fotografi, smartphone satu ini telah disemati dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP.

Selebihnya Lenovo Phab Plus memiliki penyimpanan internal berkapasitas 32GB dan ketersediaan slot microSD untuk perluasan memori. Beberapa konektivitas yang bisa dinikmati dari smartphone iniĀ  di antaranya 4G, 3G, GPS/A-GPS, WiFi, Bluetooth, dan microUSB.

phab plus lenovo

Lenovo Phab Plus terdiri dari beberapa varian warna antara lain Metallic Grey dan Midnight Blue, dengan banderol harga $407. Sayangnya, belum diketahui apakah Lenovo juga akan merilis smartphone tersebut di luar Tiongkok atau hanya akan jadi preman kandang.

via Lenovo.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Dapat Update Android Marshmallow, Zenfone 2 Bersihkan Bloatware

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − four =