Beranda Berita

Ini Dia Tiga Games PC Terbaru yang Bakal Lahir di Tahun 2016

12
0

Dengan datangnya tahun baru 2016, beberapa game yang dinanti dari tahun 2015 jelas semakin dekat. Di tahun 2015 kemarin beberapa judul game seperti Batman: Arkham Knight, Mortal Kombat X, Fallout 4, hingga Call of Duty: Black Ops 3 membuat industri game di tahun tersebut naik peminatnya.

Di tahun ini, banyak sekali game yang sudah dinanti-nanti. Sebut saja franchises seperti Battlefield, Persona dan Final Fantasy mendapat seri baru yang tidak bisa kita pungkiri di luar sana banyak sekali peminatnya. Selain itu juga, perusahaan game ternama Konami diberitakan tidak tanggung-tanggung merilis tiga game Yu-Gi-Oh! sekaligus di tahun 2016 ini.

Nah, dari puluhan sampai mungkin ada ratusan game yang bakal hadir di tahun 2016 ini. Di bawah ini merupakan tiga judul game yang mungkin menjadi sorotan para gamers :

Final Fantasy XV

FINAL-FANTASY-XV-EPISODE-DUSCAE_20150326180714gamefaqs.com

Setelah beberapa kali mengalami penundaan dan perubahan judul, sepertinya Final Fantasy ini akan benar-benar hadir di tahun 2016 sekarang. Sebenarnya pembuatan game Final Fantasy seri ini sudah muncul semenjak tahun 2006 silam, tetapi sang Director Hajime Tabata memutuskan untuk melirisnya di tahun yang lebih baik perkembangan konsol serta industri game-nya.

Yah walau mungkin hal tersebut harus memakan waktu sampai 10 tahun lamanya, tetapi bila worth it, tidak apa-apa kan? Square Enix sepertinya benar-benar akan merilis game ini lho! Pasalnya pada tahun 2015 lalu mereka sudah mengeluarkan demo gameplay-nya dan sudah ada harga untuk pre sale-nya yaitu sekitar £47.98 atau sekitar Rp980 ribu.

The Legend of Zelda

The-Legend-of-Zeldagazzetereview.com

Walaupun sebenarnya game ini bukan untuk konsol Playstation atau Xbox, tetapi Zelda tetap menjadi penantian bagi para gamers. Setelah tertunda perilisannya pada tahun 2015 silam, tentu tahun ini menjadi harga mati bagi The Legend of Zelda ini. Kali ini kita benar-benar dapat menjelajahi dunia dalam The Legend of Zelda sepenuhnya dengan tampilan yang boleh diadu! Masih tetap dihadirkan oleh Nintendo, produsen tersebut tidak mau kalah dengan konsol lainnya dan menghadirkannya untuk konsol Wii. Rencananya The Legend of Zelda ini akan rilis pada tanggal 4 Maret 2016 mendatang!

Topik Hot Lainnya:   Selain Laptop, Microsoft Juga Umumkan Tablet Surface Pro 6

Dark Souls III

Dark Soulsgamespot.com

Sempat terhenti di serinya yang ke-2. Dark Souls dirindukan oleh para pencintanya. Sepertinya untuk menahan dahulu rasa rindu tersebut hadirlah game Bloodborne di tahun 2015 lalu, namun kendati demikian. Rasa rindu akan Dark Souls banyak dikatakan oleh para gamers di tahun tersebut, nah oleh karena itu sepertinya sang pembesut FromSoftware berencana untuk merilis Dark Souls III di tahun 2016.

Sebenarnya seri Dark Souls yang ke-3 ini sudah muncul demo-nya pada acara GameStart 2015 yang bertempat di Singapura sana, dan hasilnya pada seri-nya yang ke tiga ini. Dark Souls tetap menampilkan sisi kelam dunia-nya tersebut. Nah, rencananya Dark Souls III ini akan rilis pada tanggal 12 April 2016 mendatang.

Pada kenyataannya, selain ke-3 judul games di atas tersebut, banyak sekali games yang sedang dinantikan oleh mereka para gamers. Namun entahlah, apakah judul yang Gadgeteers nantikan tersebut akan muncul di tahun 2016 ini? Kita hanya bisa menunggunya bukan. Dan sebari menunggu hal tersebut tentunya kita pun tidak mau ketinggalan info tentang industri gaming, which is di tahun 2016 ini ada sekitar 6 event yang menyuguhkan rasa haus akan gaming Gadgeteers.

event

Event tersebut adalah PAX South 2016 yang diadakan pada tanggal 29-31 Januari dan bertempat di Henry B. Gonzales Convention Center, Texas sana. Game Developers Conference 2016 yang diadakan tanggal 14 sampai 18 Maret dan bertempat di San Francisco, California. Setelah south sekarang PAX East 2016 hadir pada tanggal 22-24 April dan bertempat di Boston Convention and Exhibition Center. Setelah itu masih ada E3 2016 pada tanggal 14 sampai 16 Juni dan bertempat di Los Angeles Convention Center. Selanjutnya dua event ini diadakan pada bulan Agustus yaitu Game Developers Conference Europe 2016 pada tanggal 15 sampai 16 dan dilanjutkan pada tanggal 17 sampai 21 nya oleh event Gamescom 2016 di tempat yang sama yaitu Cologne, Jerman.

Topik Hot Lainnya:   Perkenalkan Phonebloks, Konsep Telepon Berdesain LEGO

via Wikipedia.org

diedit oleh WN