Beranda Berita

Ini Fitur Andalan yang Akan Ada di iPhone 6s

6
0

iPhone 6s yang digadang-gadang sebagai penerus iPhone 6 pastinya harus memiliki peningkatan, entah itu di bagian fiturnya ataupun dalama. Oleh karena tak heran bila Apple memberikan tambahan fitur berupa Force Touch kepada cikal bakal jagoan barunya ini.

Force Touch adalah teknologi yang pernah disematkan ke perangkat Apple yang lain yaitu Apple Watch ini sedikit menuai pertanyaan, mengapa dan bagaimana Force Touch bisa berada di perangkat ponsel seperti iPhone tersebut.

force touchtechnewstoday.com

Jawabannya adalah dengan fitur ini pengguna dapat dengan lebih mudah mengakses suatu aplikasi. Sebagai contoh kalau biasanya kita menggunakan navigasi pada aplikasi Maps, kita harus menuliskan dulu tempat tujuannya lalu menekan logo navigasi setelah itu menekan tombol lain untuk memulai navigasi petunjuk arah dan aplikasi Maps pun bekerja menuntun ke arah yang kita inginkan.

Sekarang dengan fitur Force Touch ini kita tidak harus ribet-ribet melakukan hal tersebut. Cukup tekan tempat yang kita inginkan lalu Maps pun akan bekerja sebagai navigasi dan menuntun arah.

Selain itu, Force Touch juga akan membantu mengatur koleksi musik di iPhone Gadgeteers. Bila misalnya Gadgeteers akan memasukan sebuah lagu ke dalam playlist tinggal tekan saja lagu tersebut dengan durasi yang agak lama dan otomatis lagu tersebut akan masuk ke playlist atau offline track Gadgeteers.

Jadi tidak sabar kan merasakan langsung fitur Force Touch ini langsung di tangan Gadgeteers? Ponsel ini menurut rumor akan hadir pada bulan September mendatang berbarengan dengan iPad baru dan Apple-TV.

via 9to5 Mac.com
featured image via appadvice.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   LG G4 Diprediksi Tidak Akan Selaris LG G3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 8 =