Beranda Berita

Inikah Spesifikasi Ponsel Penerus Nokia X?

23
0

Belum lama Nokia X masuk ke Indonesia namun tampaknya perusahaan ponsel asal Finlandia yang pada 25 April 2014 lalu telah resmi menjadi milik Microsoft itu masih bersemangat untuk mengeksplorasi ekosistem Android lebih jauh. Hal tersebut setidaknya dapat terlihat dari spesifikasi sebuah ponsel yang konon bernama Nokia X2 yang muncul di aplikasi benchmark populer, Antutu belum lama ini.

Nokia-X-Antutu-GG
Saat mendengar nama Nokia X2, @GadgetGaul langsung terpikir bahwa ponsel ini akan memiliki spesifikasi yang setara dengan setidaknya Ponsel Android kelas menengah (Rp2-4 jutaan) namun jika bocoran spesifikasi, terutama jenis prosesor, ini terbukti benar maka Nokia X2 tampaknya masih diposisikan sebagai Ponsel Android entry-level (di bawah Rp2 juta) sama seperti pendahulunya, Nokia X yang dibanderol dengan harga Rp1.599.000.

@GadgetGaul yakin tidak sedikit Gadgeteers yang berharap suatu saat nanti Nokia juga akan merilis Ponsel Android kelas atas dengan spesifikasi teknis, kualitas kamera dan versi sistem operasi terbaru setara dengan apa yang mereka pernah buat di Nokia Lumia 1020 pada Windows Phone. Setelah resmi menjadi milik Microsoft, mungkinkah Nokia melakukannya? Bagikan pendapat Gadgeteers di kolom komentar di bawah ini.

sumber : antutu.com

Topik Hot Lainnya:   WhatsApp Jadi Milik Facebook. Akankah Tetap Gratis di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × five =