Beranda Berita

Inikah Wujud dan Spesifikasi HTC One E9?

1
0

Pasca memperkenalkan varian terbarunya, HTC One M9 awal maret lalu. HTC santer dikabarkan segera membuat kejutan lagi melalui perangkat lainnya yang diyakini mengusung nama HTC One E9 atau dikenal juga dengan sebutan HTC A55.

Kemunculan HTC One E9 sangat mungkin tinggal selangkah lagi setelah wujud dan spesifikasi perangkat muncul di badan sertifikasi TENNA. Apabila memang benar ini adalah wujudnya, maka dugaan sebelumnya yang mengatakan perangkat membawa lensa besar mungkin saja memang benar adanya.

htcone-e9-shots-640x513

Menyertai penampakan perangkat, terdapat pula spesifikasi yang diawali dengan ukuran layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi QHD, kemudian jeroan dipasok oleh MT6795 buatan MediaTek ditemani oleh RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Selaras dengan prediksi banyak analis, HTC One E9 akan membawa kamera utama besar yakni 20MP dipadukan dengan kamera depan yang juga tak kalah garang sebesar 13MP plus sederet teknologi pendukung fotografi yang pastinya tidak akan dilupakan oleh HTC.

Tetapi khusus kamera depan, masih ada keyakinan bahwa HTC akan berubah pikiran dan lebih menggunakan kamera 4MP UltraPixel. Atau mungkin saja HTC akan membuat dua varian dengan modal kamera depan yang berbeda.

HTC sendiri kabarnya sudah menyebarkan undangan untuk media dan investor guna menghadiri sebuah event spesial pada tanggal 11 atau 17 Maret 2015. Mungkinkah event itu akan jadi hari kelahiran HTC One E9? Bisa saja.

via Ubergizmo.com

Topik Hot Lainnya:   3 Game Simulasi Bandara ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − 8 =