Beranda Aplikasi

Instagram Dikabarkan Sedang Uji Fitur Multi Akun

3
0

Ada kemungkinan bahwa beberapa dari pengguna layanan Instagram di luar sana dapat mengakses beberapa akun Instagram sekaligus dari satu peragkat dan aplikasi. Sebagian dari Gadgeteers tentu tak merasa aneh jika punya akun lebih dari satu di satu layanan, dan mungkin saja semuanya asli dan bukan untuk hal yang aneh-aneh. Atau mungkin Gadgeteers memiliki satu untuk bisnis dan satu lagi untuk bekerja, dan satu untuk diri sendiri atau pribadi.

Tapi bukan soal berapa akun jejarig sosial Instagram Gadgeteers, melainkan karena ada laporan baru yang cukup mengejutkan. Menurut laporan dari Latergramme, tampaknya bahwa beberapa dari pembaca mereka mengklaim telah melihat fitur baru di Instagram versi iOS.

instagram-acc-switching

Fitur ini, seperti yang Gadgeteers lihat pada gambar di atas, memungkinkan pengguna untuk mengelola beberapa akun sekaligus di satu aplikasi. Cara berpindah dari akun ke akun lain pun tampaknya mudah karena pengguna hanya perlu memilih akun yang mereka inginkan dari menu drop down. Tidak jelas berapa jumlah akun maksimum yang didukung oleh aplikasi. Namun jika ini benar, akan menjadi berita besar bagi pengguna Instagram di seluruh dunia.

Sayangnya fitur ini belum jelas kapan akan diluncurkan ke publik, sementara itu sepertinya Instagram sedang menguji fitur ke beberapa pengguna iOS, jadi kita boleh berharap bahwa fitur multi akun ini akan segera digulirkan secara massal.

via Latergramme.me

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   WhatsApp, BBM, SnapChat dan iMessage Terancam Diblokir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 4 =