Beranda Berita

Instagram Stories Lagi-lagi Dapat Pembaruan Sticker

34
0

Instagram Stories belakangan menjadi sebuah fitur yang sangat sering mendapatkan pembaruan. Sejak 2018 saja ada beberapa fitur yang telah ditambahkan. Kali ini Instagram mencoba mengubah cara berinteraksi penggunanya dengan menambahkan sticker pertanyaan dan sticker musik saat pengguna melakukan siaran langsung.

Jika sebelumnya saat pengguna melakukan video live pada instagram stories, penonton hanya bisa bertanya lewat kolom komentar yang disediakan, kini pengguna Instagram live bisa menggunakan sticker pertanyaan, hal ini akan memudahkan penonton untuk bertanya kepada pemilik video saat siaran berlangsung.

Untuk mengajukan pertanyaan dan menjawab Live, pergilah ke cerita seseorang dan tanggapi stiker pertanyaan mereka seperti biasanya. Jika mereka Live untuk menjawab, pengguna akan melihat “Q & A” di dalam cerita pengguna. Pengguna juga ¬†akan melihat pertanyaan yang mereka jawab pada saat live berlangsung.

Selain fitur pertanyaan seperti yang sudah disebutkan di awal, Instgaram juga menambahkan sticker musik, dimana sticker ini bisa menamngkapi pertanyaan dengan lagu dari perpustakaan musik. Pengguna akan melihat ikon musik baru ketika menggunakan stiker pertanyaan. saat pengguna lain merespons, mereka dapat memilih lagu langsung dari perpustakaan musik untuk dibagikan.

Buka daftar pemirsa untuk melihat semua tanggapan yang diterima dan ketuk tombol putar untuk mendengarkan lagu. Selain itu ¬†juga akan melihat efek baru di kamera yang merespons ketukan dan bunyi lagu. Untuk mencoba efek baru, geser ke “Musik” di kamera dan Anda akan melihat ikon baru di atas tombol ambil kamera.

Tidak hanya dua sticker itu saja yang ditambahkan Instagram, ada satu lagi sticker baru yaitu sticeker menghitung mundur. Ticker ini bertujuan untuk menghitung mundur ke sebuah momen yang sedang dinantikan. Pengguna juga bisa menanti sticker hitung mundur ini sesuai dengan momen yang sedang ditunggu.

Topik Hot Lainnya:   Facebook Berikan Peta Interaktif untuk Layanan Video Streaming Mereka

Pengguna lain yang melihat sticker ini dan membagikannya akan mendapat notifikasi saat sticker hitung mundur ini telah berakhir. Semua sticker dari Instagram ini sudah dapat digunakan pada versi terbaru baik di perangkat Android maupun iOS.

via Ubergizmo.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × four =