Beranda Berita

Instagram Uji Fitur untuk Mudahkan Pengguna yang Punya Banyak Akun

0
0

Gadgeteers punya lebih dari satu akun Instagram untuk kepentingan pribadi dan pekerjaan? Pasti Gadgeteers pernah merasakan betapa repotnya berpindah dari satu akun ke akun lain. Kita harus sign out terlebih dahulu dari akun yang sedang dipakai, lalu memasukkan kembali email dan password untuk masuk ke akun yang lain.

Nah, saat ini Instagram sedang mengerjakan suatu fitur baru yang akan membuat proses perpindahan akun itu menjadi lebih cepat. Sepertinya Instagram ingin mengikuti jejak Youtube yang memperbolehkan penggunanya memiliki beberapa akun dalam satu ID saja, jika kita ingin berpindah dari satu akun ke akun lain, kita tinggal menekan tombol switch yang bisa kita temukan di bagian menu.

Fitur ini masih dalam tahap pengembangan dan Gadgeteers juga bisa ikut mencoba sistem yang masih bersatus Beta ini dengan mendaftarkan ID Gadgeteers di Instagram Beta Program. Selain cara tersebut, Gadgeteers juga bisa mendapatkan fitur itu tanpa mendaftar dengan cara mengunduh dari APKMirror. Jika sudah memakai versi 7.12.0, Gadgeteers tinggal mengecek apakah ada pilihan “Add Account” di bagian option. Jika ada, maka Gadgeteers bisa langsung mencoba fitur ini.

30001

Di pilihan “Add Account” tersebut, Gadgeteers bisa memilih untuk masuk ke akun yang sudah ada atau membuat akun yang benar-benar baru.

30003

Dan jika kita sudah masuk ke dalam beberapa akun sekaligus, akan ada pilihan untuk menentukan akun mana yang akan kita gunakan pada saat itu. Apakah Gadgeteers sudah ada yang mendapatkan fitur ini?

via Androidauthority.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   First Sight Bongkar Celah Keamanan Tokopedia