Beranda Berita

Intel Lesu Sambut Kehadiran Windows 10

4
0

Pada saat sistem operasi Windows 7 dirilis, tak disangka sambutan yang didapatkannya sangat luar biasa. Jadi, ketika Windows 8 diluncurkan, Microsoft mengharapkan sambutan yang sama. Namun, pada kenyataannya, Windows 8 tidaklah sesukses pendahulunya Windows 7.

Diperkirakan, salah satu penyebabnya adalah karena Microsoft memperkenalkan user interface terbaru. Jadi, ketika Microsoft mengumumkan bahwa pihaknya akan segera merilis sistem operasi terbaru, Windows 10, banyak yang berharap bahwa sistem operasi yang satu ini akan menghadirkan sesuatu yang baru yang dapat memperbaiki kekurangan pada Windows 8.

www.dailytech.com
www.dailytech.com

Di sisi lain, tidak semua orang posistif dengan perilisan Windows 10 tersebut. Salah satu di antara orang-orang yang pesimis tersebut adalah CEO Intel, Brian Krzanich. Hal tersebut disampaikan oleh Krzanich pada rapat pemegang saham tahunan perusahaannya. Krzanich mengatakan bahwa sistem operasi Windows 10 tidak akan memberikan pengaruh positif pada industri tersebut.

Meskipun demikian, pernyataan CEO Intel tersebut adalah sebuah prediksi yang belum dapat dipastikan kebenarannya. Windows 10 sendiri baru akan dirilis secara resmi pada paruh akhir 2015 nanti. Jadi, masih ada beberapa bulan untuk melihat bagaimana sambutan pengguna terhadap fitur baru yang dihadirkan oleh sitem operasi terbaru Microsoft tersebut.

via Maximumpc.com

Topik Hot Lainnya:   Microsoft Resmi Luncurkan Laptop Surface, Lebih Ramping dan Gaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − one =