Beranda Berita

Intip Apa Isi Kotak Samsung Galaxy S8

240
0

Selasa, 2 Mei 2017 lalu Samsung secara resmi meluncurkan seri Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Perangkat yang sebelumnya dirilis pada acara Galaxy Unpacked 2017 di New York beberapa waktu lalu tersebut kali ini sudah singgah di Tanah air dan memiliki kemampuan yang sama seperti perangkat yang mereka (Samsung) luncurkan secara global.

Spesifikasi global yang diterapkan pada perangkat berukuran 5,8 inci (Galaxy S8) dan 6,2 inci (Galaxy S8 Plus) tersebut di antaranya yaitu:  Menggunakan teknologi infinity display, dapur pacu yang dikomandoi oleh Exynos 8895 berteknologi fabrikasi 10 nm dan dipadukan bersama RAM 4 GB serta media penyimpanan internal 64 GB. Jangan lupakan juga baterai berkapasitas 3.000 mAh (Galaxy S8) dan 3.500 mAh (Galaxy S8 Plus) dan kamera berkekuatan 12 megapixel di bagian belakangnya dan 8 megapixel di bagian depan.

Nah, di Indonesia sendiri rencananya perangkat tersebut akan mulai dipasarkan secara umum hari ini, 5 Mei 2017. Pada tanggal yang sama sampai 7 Mei 2017 mendatang diberitakan akan ada roadshow di Medan, Jakarta, dan Surabaya untuk memamerkan dua gadget tersebut. Sebelumnya, dari tanggal 8 sampai 18 April lalu, Samsung Indonesia pun telah membuka layanan pre-order. Harga pemesanan tersebut mulai Rp10.5 juta hingga Rp14.5 juta untuk Samsung Galaxy S8 sementara untuk Galaxy S8 Plus mulai Rp12 juta hingga Rp15.8 juta.

Untuk Gadgeteers yang belum sempat melihat dalaman box Samsung Galaxy S8 ini, berikut bocoran isi yang didapat setelah membeli Galaxy S8 tersebut :

Dalaman
Unboxing Samsung Galaxy S8.

Aksesori
Perangkat Samsung Galaxy S8.

Pin Ejector
Injector SIM

.

Charger
Charger beserta kabel USBnya.
Isi isi
Samsung Galaxy S8 beserta aksesoris dan kelengkapannya.

via TeknoKompas.com
Featured image futurecdn.net
WN

Topik Hot Lainnya:   HaloDiana, Aplikasi Asisten Virtual Pertama Kelahiran Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × four =