Beranda Berita

Intip Bagaimana Rupa Windows 10 di Lumia 520 Dalam Video ini

1
0

Microsoft secara resmi sudah merilis versi Technical Preview Windows 10 untuk ponsel beberapa hari yang lalu. Pengguna ponsel pintar Lumia sudah bisa merasakan bagaimana fitur dan kehebatan yang digembar-gemborkan Microsoft walaupun belum semua tipe.

Kemudian di bulan lalu Joe Belfiore sempat membeberkan bahwa Windows 10 versi Technical Preview akan dapat berjalan di perangkat dengan RAM 512MB, namun sayangnya bocoran itu tidak terbukti benar sebab Nokia Lumia 520 yang merupakan perangkat paling populer tidak mendapatkan jatah Technical Preview Windows 10.

Namun seseorang dari forum XDA berhasil membuat tweak sehingga perangkat dapat menjalankan Windows 10 sebagaimana terlihat di dalam video ini.

Microsoft sudah memberikan peringatan kepada pengguna yang nekad mencoba cara ini dapat membuat perangkat mereka mati total. Tapi dengan harga jual di eBay senilai $29 sepertinya orang tidak akan mengindahkan peringatan tersebut.

Apalagi dalam video ini Windows 10 dapat berjalan dengan baik di Lumia 520, termasuk fitur virtual asisten Cortana yang hadir dalam wajah baru.

Kemudian terdapat banyak hal menarik yang dapat dilihat seperti fitur kalkulator yang dilengkapi dengan unit converter, tatap muka pengaturan dan juga aplikasi Office baru. Penasaran? Simak saja video ini.

via PhoneArena.com

Topik Hot Lainnya:   WWDC 2017 Bergulir, Apple Hadirkan MacBook Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + 7 =