Beranda Games

Intip Gameplay Angry Birds Stella Melalui Trailer Terbaru Rovio

2
0

Rovio sudah memastikan bahwa akhir tahun 2014 ini akan ada seri terbaru game Angry Birds yang bernama Angry Birds Stella. Pengumuman seri terbaru ini sendiri sudah dilangsung pada bulan Juni 2014 lalu dan diyakini akan melengos ke toko aplikasi pada bulan September 2014 mendatang.

Sambil menunggu, Gadgeteers tak harus berpaling ke game lain jika memang penggila berat game-game buatan Rovio. Sebab trailer Angry Birds Stella sudah bisa dinikmati. Ada dua trailer yang dirilis oleh Rovio, video pertama di bawah ini berdurasi 21 detik, menampilkan beberapa tokoh utama permainan yang diwarnai banyak adegan-adegan seru sebagaimana slogan yang disematkan Rovio: Fun, Friendship dan Fearlessness.

Penggila Angry Birds boleh punya ekspektasi lebih, sebab karakter-karakter baru dipastikan hadir di sekuel Angry Birds Stella ini seperti Gale, Dahlia, Poppy, Willow dan Luca. Lalu siapa Stella? Tokoh Stella tampaknya akan jadi pemeran protagonis utama di serial ini.

Stella sendiri sebenarnya sudah pernah dimunculkan di sekuel sebelumnya. Dan seperti biasa, para babi masih akan meramaikan gameplay Angry Birds Stella.

Serial terbaru Angry Birds ini dipastikan mendarat di semua platform mobile mulai Android, iOS hingga Windows Phone. Kapan rilisnya? Catat ya, 4 September 2014.

via Ubergizmo.com
featured image via kaboomshark.com

Topik Hot Lainnya:   5 Kelemahan Xiaomi Mi 6 yang Tak Banyak Diungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + nineteen =