Beranda Berita

iOS 8.4.1 Diadu dengan iOS 9, Mana yang Lebih Cepat?

13
0

Kehadiran sistem operasi dari Apple terbaru yaitu iOS 9 tidak dipungkiri sekarang ini menjadi buah bibir. Tentunya tidak sedikit dari Gadgeteers yang menggunakan perangkat dari Apple seperti iPhone penasaran dengan kecepatan dari iOS 9.

Nah, dikutip dari Ubergizmo sebuah akun Youtube yang bernama EverythingApplePro membandingkan kecepatan iOS 9 di perangkat iPhone 4S sampai dengan iPhone 6 Plus.

ss1

Ia memperlihatkan bahwa sistem operasi terbaru yaitu iOS 9 memang lebih cepat bekerja saat loading reboot dan hal tersebut hanya untuk perangkat yang lebih baru. Karena untuk iPhone 4S loading reboot nya masih lebih cepat menggunakan iOS 8.4.1 sedangkan untuk perangkat lebih baru seperti iPhone 5, iPhone 5S, dan iPhone 6 kenyataan berkata sebaliknya.

Tidak dari sana saja EverythingApplePro membandingkannya. Dalam video yang berdurasi 8 menit tersebut ia pun menunjukan kecepatan iOS 9 dalam membuka aplikasi, terlihat saat loading aplikasi iOS 9 bekerja lebih lambat walaupun hanya berbeda beberapan detik saja.

ss2

iOS 8.4.1 menjuarai hal tersebut dari segala jenis model iPhone yang dicoba oleh pemilik akun Youtube EverythingApplePro itu. Namun tetap perangkat yang lebih tua akan memakan waktu loading yang cukup berbeda ketimbang perangkat yang lebih baru.

Terima kasih kepada video tersebut, sekarang Gadgeteers tahu, apakah harus segera pindah ke iOS 9 atau tidak. Karena bila Gadgeteers adalah orang yang lebih menyukai hal cepat ketimbang kekinian, sebaiknya jangan diupgrade terlebih dahulu. Selain itu, konon ada beberapa pengguna yang mengeluhkan kinerja iOS 9 karena malah membuat perangkat iPhone nya nge-lag dan tidak bisa bekerja normal seperti seharusnya.

Well perubahan itu bagus, tetapi untuk mencapai perubahan yang baik akan membutuhkan waktu yang tidak sekejap.

Topik Hot Lainnya:   Bos Xiaomi Sebut iPhone 6 Smartphone Seksi yang Tiru HTC

via Ubergizmo.com
diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 6 =