Beranda Berita

iOS 8.4.1 untuk iPhone dan iPad Sekarang Sudah Bisa Dicicipi

8
0

Kemarin waktu setempat Apple yang merupakan perusahaan pembuat iPhone resmi meluncurkan update terbaru untuk iOS 8, yaitu iOS 8.4.1 untuk seluruh perangkat iPhone dan iPad yang mendukung.

Versi terbaru ini adalah tambahan dari rilisan besar sebelumnya, iOS 8.4 yang sebenarnya sudah memberikan banyak pembaruan kepada pengguna. Sehingga tak heran bila sebelum dirilis pun sejumlah pengamat percaya, ini hanyalah versi penambahan bugs.

apple ios 8.4.1 update

Walau begitu, bugs yang diperbaiki tak bisa dibilang minor. Ada banyak perbaikan pada Apple Music yang sekarang memperbaiki iCloud Music Library yang konon gagal bekerja. Lainnya, Apple juga menambahkan metode penambahan lagu ke daftar putar jika daftar putar telah ada.

Tak lupa Apple juga menyasar bagian tampilan album yang kini akan terlihat berbada saat dilihat dari perangkat yang berbeda. Ada beberapa isu dan bugs yang juga diperbaiki oleh Apple terkait bagaimana fitur Connect bekerja. Di samping hiburan yang lebih menyenangkan saat pengguna mendengarkan stasiun radio Beats 1.

Bagi Gadgeteers yang ingin mendapatkan update ini, silahkan buka iPhone atau iPad yang Gadgeteers miliki lalu tap menu Setting – General – Software Update. Di sana akan ada notifikasi bila Gadgeteers sudah mendapatkan jatah update.

via Phonedog.com

Topik Hot Lainnya:   Dibalut Metal dan MicroSD 2TB, LG Class Resmi Memulai Debut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 18 =