Beranda Berita

iPad Air 2 Mahal? Xiaomi Punya Solusinya

10
0

Seperti biasa, ketika gadget-gadget canggih yang lainnya memiliki harga yang bisa dibilang ‘kemahalan’,  Xiaomi perusahaan asal Tiongkok ini selalu memiliki jawabannya. iPad Air 2 milik Apple atau Nexus 9 milik Google terlalu mahal? Bagaimana kalau ternyata Xiaomi punya jawaban yang tepat untuk Gadgeteers? Pastinya dengan kondisi fisik yang mirip, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Xiaomi tabletandroidcentral.com

Xiaomi memberi sebutan kode 201481 untuk tablet yang memiliki layar 9,2 inch dengan resolusi HD (1280×720 pixel) ini dan seperti biasanya Qualcomm akan melengkapinya dengan Snapdragon 410. Namun sayang, tablet ini hanya memiliki RAM 1GB demi menekan harga jual agar menjadi lebih murah.

Tablet milik Xiaomi ini juga akan dipersenjatai  dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat sehingga Gadgeteers dapat menggunakan sistem operasi terkini. Memang sepertinya tablet 9 inch Xiaomi bukan lawan yang sepadan bagi iPad Air 2 atau Nexus 9 dari segi dalaman, namun dari penampilan luarnya bisa dibilang hampir sama.

Walaupun kejelasan yang lebih rinci tentang tablet tersebut belum ada, namun sepertinya hari peluncurannya sudah bocor dan diperkirakan akan diumumkan pada awal tahun 2015 nanti.

featured image via engadget.com
Editor: Eunike Kartini

Topik Hot Lainnya:   Apple Music Resmi Memulai Debut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × two =