Beranda Berita

iPhone 5S Tetap Hidup Setelah Jatuh dari Ketinggian 9.300 Kaki

1
0

Seorang pengusaha minyak yang bernama Ben Wilson kehilangan iPhone 5s-nya karena jatuh dari pesawat kecil yang ia tumpangi. Kejadian sial tersebut dialami Ben ketika dirinya beranjak pulang ke rumah dari Houston ke Wichita Falls, Texas.

Angin menerpa mengakibatkan perubahan tekanan sehingga pintu pesawat terbuka 3 inci. Akibatnya sebuah benda tertarik keluar dan jatuh bebas ke daratan. Benda tersebut ternyata merupakan sebuah koran dan iPhone 5s milik Ben. Ia mengakui bahwa dirinya tidak menyadari bahwa ponsel nya itu ikut jatuh bersama korannya.

150731-ben-wilson-iphone-01-1129a_895d2b0d1fa1854c7b3d9c84a32839d1.nbcnews-fp-1200-800

Terima kasih kepada aplikasi Find My iPhone yang digunakan dari perangkat milik anak tirinya John Kidwell. Ben Wilson berhasil mengetahui keberadaan ponselnya yang ternyata berada di sebuah pedesaan kecil bernama Joplin, Texas. Ben pun mencarinya ke sana, dan apa yang terjadi? Ternyata iPhone miliknya tersebut baik-baik saja!

Tidak disangka-sangka ponselnya itu masih bisa bekerja dengan baik walaupun sudah jatuh dari ketinggian 2,8 km dari permukaan tanah atau sekitar 9300 kaki. Walaupun memang keselamatan ponsel ini bisa dikatakan karena casing nya yang kuat, tapi tetap saja kan siapa yang menyangka bahwa sebuah ponsel bisa selamat setelah  jatuh setinggi itu.

via Nbcnews.co
featured image via cultofmac.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Tiga Hari Lagi Apple Watch Tiba di Indonesia