Beranda Berita

iPhone 6s Diyakini Punya Kecepatan Internet Paling Cepat

2
0

Berita tentang akan hadirnya iPhone 6s semakin menjadi-jadi, kali ini berita tersebut tentang konektivitas yang bakal dimiliki oleh ponsel pemilik logo Apple tersebut. Dengan berbekal modem Qualcomm terbaru yaitu MDM9635M, iPhone 6s ini disinyalir dapat menggunakan konektivitas LTE Cat.6 yang selain cepat juga akan mengurangi pemakaian energi baterai.

Disusun dengan canggih oleh Qualcomm, MDM9635M atau yang dikenal juga dengan 9X35 Gobi memiliki ukuran yang lebih kecil dari pada kakak-kakaknya. Selain itu tidak hanya kecil, modem ini juga akan mengurangi pemakaian energi dan intensitas panas. 9X35 Gobi ini sudah mendukung konetivitas LTE cat.6 yang dapat mengunduh sampai kecepatan 300Mbps dan 50Mbps upload speed.

iphone 6 yay
xiaomitoday.com

Tetapi tentu kecepatan itu baru di atas kertas. Karena tidak hanya ponsel saja yang mempengaruhi kecepatan berselancar di internet, melainkan provider yang Gadgeteers pakai pun berpengaruh besar.

Karena perangkat ini tidak begitu memakan banyak ruang, setidaknya mungkin Apple akan memberikan bonus pada iPhone 6s pada bagian dalamnya. Entah itu baterai yang lebih besar sehingga iPhone 6s ini bisa bertahan selama puluh-puluh jam lamanya.

Untuk masalah kehadirannya belum ada berita lebih lanjut, dan sepertinya masih simpang-siur. Namun bila diingkat kembali, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus keluar pada bulan September, dan tidak hanya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus saja, melainkan saudara-saudara pendahulunya juga.

via GSMArena.com
featured image via apple.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   5 Smartphone Dual Kamera yang Jago Bikin Foto Bokeh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 17 =