Beranda Berita

iPhone 6s Empat Kali Lebih Ngetop Ketimbang “Si Bongsor”

3
0

Belum lama ini telah dirilis laporan dari Localystics yang menyatakan bahwa ternyata iPhone 6s jauh lebih populer ketimbang iPhone 6s Plus. Bahkan kepopuleran iPhone 6s mencapai empat kali lipat daripada sang kakak, dimana persentasenya mencapai 1.5%. Sementara itu, persentase penjualan iPhone 6s Plus hanya mampu mencapai 0.4% saja.

Sebenarnya hal ini tidak mengherankan sama sekali mengingat iPhone 6s mengusung ukuran yang lebih kecil dan juga harga yang sedikit lebih murah daripada phablet iPhone 6s Plus.

iPhone-6s-vs-iPhone-6s-Plus

Namun, jika dibandingkan dengan penjualan pendahulunya, phablet penerus iPhone 6 Plus ini justru mengalami penurunan khususnya pada minggu-minggu awal penjualan. Meskipun demikian, tampaknya hal tersebut tidak menyurutkan langkah Apple dalam memasarkan lebih banyak lagi iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus.

Belum lama ini Apple mengumumkan bahwa lini produk Apple, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang telah terjual adalah sebanyak 13 juta unit. Dengan jumlah tersebut maka ini merupakan rekor penjualan tertinggi yang telah dicapai Apple dimana tahun sebelumnya Apple hanya mampu menjual lini produk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebanyak 10 juta unit saja.

Lebih lanjut dikatakan bahwa lini produk Apple yang paling populer saat ini adalah iPhone 6 yang mencapai sepertiga pengguna iPhone aktif dan dibelakangnya mengekor iPhone 5s dengan persentase 23.2% dan iPhone 5 dengan persentase 11.2% saja.

via Localytics.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Dikalahkan Pendatang Baru, Foodpanda Memilih Mundur dari Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six − five =