Beranda Tips

iPhonemu Hilang? Temukan Dengan Aplikasi Ini

6
0

Kadang sebagai manusia kita sering lupa menyimpan barang yang menjadi kepentingan sehari-hari kita. Contohnya adalah iPhone kita, kadang tanpa kita sadari iPhone tersebut tertinggal di suatu tempat yang mungkin tidak banyak orang yang melihatnya, ataupun ada yang melihatnya, niat jahat akan langsung terlintas dibenaknya.

Namun, sekarang ini banyak sekali aplikasi yang dapat membantu Gadgeteers untuk menemukan kembali iPhone yang hilang itu, tentu saja apabila memang iPhone itu masih berfungsi sama seperti sebelum Gadgeteers kehilangan iPhone tersebut. Salah satunya adalah aplikasi ini

iCloud

url(cellz.com)

Cukup login menggunakan PC Gadgeteers ke iCloud.com lalu pilih menu find my phone. Setelah itu iCloud akan memperlihatkan posisi letak terakhir iPhone Gadgeteers itu.

Find My Phone

app-find-my-iphone(iphonefaq.org)

Aplikasi ini dapat diunduh pada AppStore, dan harus menggunakan iPhone, iPad, Ipod Touch atau Mac. Lalu aplikasi ini dapat diunduhsecara gratis.

Find My Phone apple(yourdailymac.net)

Aplikasi tersebut akan menunjukan letak terakhir dan waktu yang ditunjukan pada peta. Tidak hanya itu saja dengan baterai yang tersisa pada iPhone Gadgeteers juga. Dengan kedua aplikasi itu juga, Gadgeteers dapat membuat iPhone yang pada awalnya dalam keadaan mute dapat menjadi loud, apabila in case mungkin iPhone Gadgeteers terselip di sofa, atau mungkin sekedar lupa menyimpan.

Namun, apabila memang Gadgeteers itu kehilangan iPhone karena sebab dicuri, dan baru menyadari hal itu setelah kurung waktu yang cukup lama, dan tidak ingin data yang ada dalam iPhone Gadgteers itu diambil oleh orang lain, tentu saja kedua aplikasi itu dapat menghapus semua data yang ada dalam iPhone Gadgeteers dengan wipe clean data.

featured image via xrscorp.com

Topik Hot Lainnya:   Daftar Harga Gadget Apple Juni 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 3 =