Beranda Berita

Italia Manjakan Para Turis Dengan WiFi Gratis di Mana pun

9
0

Konektivitas gratis sekarang ini sudah banyak dicari oleh orang-orang dan mereka yang menjadi “fakir WiFi” tidak hanya berada di Indonesia saja. Ternyata di Eropa sana juga ada orang-orang yang terus memburu WiFi gratis untuk mendapatkan koneksi yang lebih cepat dan tidak berbayar.

travel-to-italy-romantic-restaurantsdreamvacationideas.com

Di Italia, konektivitas gratis ini sepertinya sudah bukan hal aneh lagi karena di sana mereka menghadirkan WiFi gratis di mana-mana. WiFi gratis ini tersebar pada ratusan hingga ribuan daerah yang ada di negara tersebut. Italia percaya dengan hadirnya WiFi gratis ini turis akan menjadi lebih senang mendatangi Italia dan akhirnya membantu perekonomian negara tersebut.

 

made-italy-prada-boutique-milan-16396134dreamstime.com

Sekarang ini WiFi gratis di Italia hadir di bandara, pusat perbelanjaan, sampai ruang sidang pun tersedia. Dengan kecepatan 30 Mbps atau mungkin lebih, para turis akan senang mendatangi Italia apalagi mereka yang berencana stay offline selama mereka mengunjungi Italia karena tidak adanya konektivitas dan rencana mereka akhirnya berubah. Namun entah apakah hal ini akan berjalan sesuai dengan harapan, karena dengan adanya WiFi gratis di mana-mana, orang-orang akan berdiam diri di pusat perbelanjaan, berdiri di depan Prada tapi ternyata mereka tidak membeli apa-apa. Tentunya apakah hal tersebut akan membantu mengembangkan perekonomian Italia, siapa yang tahu?

Yang pasti asyiknya menggunakan koneksi WiFi gratis dengan kecepatan kurang lebih 30 Mbps sudah cukup memuaskan mengingat di Indonesia mendapatkan kecepatan 3 Mbps saja masih menjadi hal yang cukup sulit.

featured image via bsnltablet.in
Editor: Eunike Kartini

Topik Hot Lainnya:   Fossil Luncurkan Smartwatch Q Venture dan Q Explorist

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × two =