Beranda Berita

Jabra Halo Fusion, Headset Nirkabel dengan 2 Fungsi Sekaligus

32
0

Setelah memperkenalkan Halo Fusion di ajang IFA Berlin 2015 lalu, akhirnya Jabra mengumumkan ketersediaan headset dengan fungsionalitas Bluetooth ini di Indonesia. Menurut Andi Djoe, Marketing Manager PT Axindo Infotama, headset ini dirancang untuk pengguna dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan headset berkualitas superior dan memiliki kemampuan untuk melakukan panggilan telepon yang handal.

Dengan bobot 21 gram, Jabra Halo Fusion diklaim mampu memberikan alunan musik yang baik. Di balik bobotnya yang ringan tersebut, ternyata Jabra sudah menyematkan baterai yang mampu bertahan hingga 6.5 jam. Headset ini juga menggunakan teknologi pairing yang mudah digunakan oleh orang awam sekalipun, Halo Fusion dapat dipasangkan dengan dua perangkat Bluetooth sekaligus dengan fitur Multiuse.

26003

“Banyak orang memiliki headphone khusus untuk mendengarkan musik dan satu lagi untuk kebutuhan membuat dan menerima panggilan. Kami menggabungkan dua hal ini tanpa mengorbankan kualitas suara, sambal memberikan kontrol yang mudah dan pemakaian yang nyaman.” Kata Andi dalam press release yang diterima redaksi @GadgetGaul. Andi juga menambahkan jika pengguna Jabra Halo Fusin dapat memakai headset ini dalam berbagai aktivitas, seperti lari pagi, minum kopi di kafe, atau berpergian dengan kereta karena speaker mini di Halo Fusion dapat mengisolasi noise yang ada di lingkungan sekitar.

Saat ini Jabra Halo Fusion sudah dapat dipesan di Bhinneka.com dengan banderol Rp890.000. Khusus tanggal 25 Januari – 1 Februari, para pembeli akan mendapatkan bonus car charger 4 in 1 turtle brand white. Harga Rp890.000 sendiri merupakan harga yang lebih rendah dibanding harga normal yang akan dipatok setelah promo ini berakhir, yakni Rp990.000.

sumber tambahan Detik.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   OnePlus Bagikan 30.000 VR Headset untuk Sambut Peluncuran OnePlus 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + seven =