Beranda Berita

Jabra Indonesia Rilis Headset yang Dapat Terhubung ke iOS dan Android

21
0

Jabra, produsen perangkat multimedia meluncurkan  produk headset terbarunya Jabra Halo Smart. “Ketika mendengarkan musik melalui Jabra Halo Smart yang memiliki kualitas audio  terbaik akan lebih menyenangkan. Untuk menelepon juga, suaranya akan lebih jelas meski di tengah tempat keramaian,” ungkap Andi Djoe, Marketing Manager Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia.

Lebih lanjut, Andi  menjelaskan, Jabra Halo Smart dirancang untuk profesional yang memiliki mobilitas tinggi yang membutuhkan headset dengan kualitas musik yang diklaim superior dan kemampuan melakukan panggilan telepon yang handal, namun tetap ingin tampil bergaya dengan desain neckband yang elegan.

Sesuai dengan namanya Halo Smart menawarkan kecerdasan dalam berkomunikasi melalui suara. Halo Smart bersandar di atas bahu yang akan bergetar saat ada pemberitahuan. Dan adanya magnetic untuk menempel di leher dan untuk standby mode. Tak hanya menghadirkan performa audio yang handal, headset ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti peredam bising untuk mendapatkan kualitas audio yang baik saat di luar ruangan.

Red_Halo_Smart_LS_landscape_female

Pengguna juga dimanjakan dengan aplikasi Android dan iOS terintegrasi yang bisa menampilkan informasi seputar pengoperasian headset. Seperti mengetahui indikator baterai headset, termasuk memberikan notifikasi berupa panggilan masuk, pesan, kalendar, email dan notifikasi dari aplikasi media sosial. Terdapat tombol kecil di di dekat mikrofon yang memudahkan pengguna mengakses asisten virtual. Headset ini memiliki speaker 10mm, serta baterai berkapasitas 230 mAh yang mampu digunakan hingga 17 jam untuk melakukan panggilan telepon atau 15 jam jika digunakan untuk mendengarkan musik.

Harga dan Ketersediaan
Jabra  Halo Smart telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp1.250.000. Masa pre-order mulai tanggal 25 July hingga 7 Agustus  2016 di Bhineka.com, konsumen bisa mendapatkan harga promo Rp990.000 dengan bonus  speaker Movi.

Topik Hot Lainnya:   Perbedaan Samsung Galaxy Note 7 dan Note 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + 1 =