Beranda Berita

Jabra Rilis Headset Terbaru “Jabra Evolve”, Dilengkapi Peredam Suara

7
0

Vendor alat-alat audio ternama Jabra kemarin merilis produk baru yang diberinama Jabra Evolve. Berbeda dengan perangkat headset lainnya, Jabra Evolve dirancang khusus untuk para profesional yang aktif dalam berkomunikasi. Untuk itu Jabra menanamkan sederet teknologi pendukung guna mengakomodasi solusi audio bagi para pekerja yang banyak terlibat dalam kegiatan komunikasi dua arah.

Kehadiran Jabra Evolve dapat menjadi solusi bagi yang membutuhkan perangkat khususnya pengguna mainstream yang selalu ingin memenuhi kebutuhan gaya hidup. Di sisi lain Jabra Evolve juga sangat efisien bagi penggiat bisnis yang menginginkan alat yang mampu meniminalisir gangguna dari luar sehingga setiap bagian dari unit usahanya mampu bekerja dengan efektif.

www.jabraevolve.com
www.jabraevolve.com

Fakta terbaru membuktikan bahwa di mana 69% menyatakan bahwa gangguan di kantor terbuka memiliki dampak negatif pada kinerja karyawan. Artinya, dengan meminimalisir gangguan dari luar, perusahaan berpotensi meningkatkan produktivitas staffnya dalam tempo singkat.

Fitur-fitur Jabra Evolve

1) Industry leading Noise Cancellation

Fitur paling utama dari Jabra Evolve adalah ini, cara kerjanya adalah dengan memblokir suara bising dari luar dengan menggunakan bantalan besar yang terdiri dari busa berbahan katun. Kemudian terdapat pula teknologi noise cancellation yang berbentuk speaker bulat serta fitur active noise cancellation yang memberikan sebuah pengalaman zona konsentrasi penuh.

2) Busy Light

Fitur Busy Light tertanam di dalam perangkat headphone, fungsinya untuk memberikan indikator status pengguna kepada teman.

3) Mobility in Mind

Kemampuan mobilitas perangkat juga jadi perhatian Jabra, tak heran bila perangkat ini diperkaya dengan fitur Bluetooth dan sistem plug-and-play untuk PC serta perangkat mobile yang memiliki 3,5mm jack output.

Seri Jabra Evolve dapat diperoleh melalui Partner Jabra Business Solutions dengan harga mulai dari Rp750.000 serta ditawarkan dalam 5 model berbeda yakni, model 20, 30, 40, 65 dan 80.

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Jalin Kemitraan dengan Indomaret

featured image via Jabraevolve.com

activate javascript

activate javascript

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − five =